Cara membuat tulisan di photoshop dengan mudah

Cara membuat tulisan di photoshop dengan mudah. Membuat berbagai jenis dan gaya tulisan menggunakan sofware grafis di Adobe Photoshop cukup menyenangkan, terutama bagi anda yang suka belajar desain. Tidak hanya jenis teks atau tulisan saja, namun berbagai efek menarik mulai dari warna dan bentuk akan menambah uniknya sebuah tulisan.


Bagi anda yang masih pemula belajar photoshop jangan khawatir, sebenarnya belajar photoshop itu mudah, tinggal sabar tidaknya anda menjalani pelajaran. Betah ngutik, mencoba tool dan berbagai fungsinya akan mempercepat seseorang mampu belajar photoshop dengan cepat dan mudah.


Menurut pengalaman saya yang belajar photoshop secara otodidak, dengan modal sabar dan mau mencoba adalah modal utama untuk bisa menggunakan sofware foto ini. Dengan catatan dalam hati anda ingin bisa. Tidak hanya sekedar memotivasi, tetapi ini sangat penting bagi yang belajar sendiri di rumah karena tidak ada tempat bertanya.


Seperti judul di atas, bahwa membuat tulisan di photoshop dengan mudah, di sini saya akan memberikan tutorial dalam bentuk video. Karena jika menggunakan tulisan saya merasa kesulitan dengan banyaknya gambar, yang tentunya akan memperberat loading blog saya akan lebih lambat.


Dengan tutorial video, selain cepat (dengan durasi beberapa menit) saya yakin anda akan mudah memahami dan langsung mempraktekannya. Pesan saya, dalam belajar menggunakan tutorial jangan sepelekan satu langkahpun. Karena satu langkah saja terlewati entah sengaja atau tidak, maka kita akan gagal menciptakan sesuatu yang diinginkan. Terkecuali sudah mahir nantinya.



Nah, bagi yang mau belajar membuat teks dan berbagai efeknya silahkan ke sini. Di sana saya sediakan khusus tutorial membuat teks lengkap dengan berbagai efeknya. Semoga Cara membuat tulisan di photoshop dengan mudah membantu anda yang mencari pembelajaran photoshop secara otodidak. Semangat selalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang