Template banner dan spanduk penerimaan siswa baru

Template banner dan spanduk penerimaan siswa baru. Sebentar lagi tahun ajaran 2013/2014 akan berakhir. Setiap sekolahan pastilah akan membuat berbagai banner atau spanduk untuk dipasang ditempat-tempat tertentu yang memberitahukan bahwa sekolahan mereka menerima pendaftaran siswa baru untuk tahun pelajaran 2014/2015.

Baru saja saya menyelesaikan desain banner permintaan seorang sahabat yang rencananya akan dicetak dengan digital printing dengan ukuran 1m x 2m (vertikal), dan spanduk dengan ukuran 1m x 2m (horisontal). Desain banner dan spanduk ini bertema warna hijau, karena sekolahan MI. Saya sertakan sedikit gambar pendukung. Semua teks maupun gambar dapat dirubah menurut kebutuhan anda.

Bagi sobat yang sedang mencari template banner/spanduk, mungkin ini bermanfaat bagi anda silahkan ambil secara gratis. Tetapi, desain ini berformat PSD yang hanya bisa di edit menggunakan Adobe Photoshop. Ukuran di photoshop saya buat skala 10cm x 20cm dengan resolusi 300 pixels/inch, jadi jangan khawatir gambarnya pecah. Ma'af jika karya saya hanya sedemikian sederhana, silahkan poles sendiri menurut keinginan.


File size : 12.1 MB

Selamat berkarya dengan photoshop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang