Sampul facebook kalender Maret 2013

Sampul facebook kalender Maret 2013. Hari ini tanggal 28 Pebruari 2013, hari terakhir bulan ini. Nanti malam pukul 00:01 kita sudah menapakkan kaki di hari pertama bulan Maret. Menuruti keinginan untuk mengganti sampul facebook agar tidak membosankan, saya membuatnya.


Sampul ini hanya sederhana saja, saya hiasi dengan kalender bulan Maret 2013 dan sebuah kalimat.


Sampul ini saya bagikan kepada anda yang mungkin menyukainya. Jangan khawatir tidak pas, karena ukurannya sudah saya buat tepat. Screenshotnya seperti di bawah ini:


Jika mungkin anda tertarik dan ingin menggunakannya saya persilahkan, di sini saya sediakan 2 format gambar. Yaitu format PSD yang bisa di edit di Adobe Photoshop dan format JPEG jika tak ingin mengeditnya. Silahkan klik linknya di bawah ini:


Download Sampul facebook kalender Maret 2013 format JPEG ( klik kanan Save image as) untuk mendownloadnya.


Download Sampul facebook kalender Maret 2013 format PSD


Terimakasih. Semoga Sampul facebook kalender Maret 2013 ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang