Rumah Makan Utama Caruban khusus traveling

Indonesia Travel Rumah Makan Utama. Seperti telah saya informasikan pada artikel Perjalanan naik Trans Jaya Travel bahwa tempat peristirahatan sekaligus makan sebagai langganan adalah Rumah Makan Utama Caruban. Di sana berbagai macam perjalanan travel yang mayoritas elp beristirahat sekaligus makan. Ada travel yang memberikan makan secara gratis ada juga yang tidak.


Sebenarnya, mobil yang beristirahat di rumah makan ini tidak hanya travel, ada juga beberapa mobil pribadi, namun Jasa travellah yang paling banyak berhenti di rumah makan ini adalah Trans Jaya dan Dieng Transport.

Sebagai pengalaman saya, Indonesia Travel yang saya tumpangi baik dari Solo maupun dari Kediri sampai di tempat ini sekitar pukul 2 dini hari. Dengan demikian dapat diperkirakan bahwa Rumah Makan Utama di kecamatan Caruban terletak di tengah-tengah perjalanan antara dua kota yang berbeda ini.

Namun jangan kaget, menu makanan yang disediakan di sana menurut saya sederhana saja, karena saya makan gratis bayarnya sudah ngikut tiket travelnya. Meskipun prasmanan tetapi tidak begitu enek masakannya, namanya juga gratis he he.. Minumannya pun hanya segelas teh hangat.

Yang bisa menghibur para penumpang, di teras rumah makan ada electone selalu menyanyikan lagu-lagu di waktu malam. Saya sendiri tidak tahu apakah hiburan musik tersebut hingga pagi hari atau tidak. Para traveling pun bisa menyumbangkan lagu jika menginginkannya.


Itulah sekilas yang bisa kami informasikan kepada rekan yang sedang mencari info tentang Rumah Makan Utama Caruban. Indonesia Travel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang