Pengantar pencitraan merek saluran Youtube

Pengantar pencitraan merek saluran Youtube. Hallo para sahabat mitra Youtube, masih aktif upload video di sana kan? Semoga apa yang anda bagikan selalu membuat senang penontonnya. Tahukah sobat, bahwa Youtube meluncurkan fitur baru pencitraan merek saluran?

Untuk mengecek fitur ini silahkan masuk ke akun Youtube dengan akun google lihat SETELAN SALURAN pilih Pemrograman Dalam Video. Jika akun anda terpilih di sana akan terdapat tiga fitur, yaitu : Tanda Air Pencitraan Merek, Video Unggulan dan paling bawah Pengenalan pencitraan merek saluran.

Mungkin tidak semua mitra bisa menikmati ini, karena tampaknya fitur ini didasarkan pada beberapa faktor, terutama reputasi anda yang baik, seperti Pedoman Komunitas dan Hak Cipta.

Manfaat fitur akan membuat pengunjung lebih dekat mengenal saluran anda, karena pada setiap video akan tampil video pembuka menurut yang anda inginkan. Sebagai contoh di bawah ini adalah potongan video yang tampil disetiap awal pemutaran channel saya. Video pembuka di atas saya buat menggunakan Windows Movie Maker dengan durasi 3 detik saja.

Setelah jadi upload ke saluran Youtube anda. Kemudian pergi ke SETELAN SALURAN pilih Pemrograman Dalam Video, lihat ke paling bawah pilih Tambahkan Pengantar Pencitraan.

Klik video yang telah diupload tadi dan pilih Simpan. Atur menu Berlakukan ke menurut keinginan lalu klik Perbaruhi.

Selesai.

Jika ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang