Tampilan news feed facebook diandroid

Tampilan news feed facebook diandroid. Kemarin nyoba-nyoba update aplikasi facebook di android A7sku, eh ternyata ada yang baru, tampilannya sudah berubah menjadi News Feed. Saya jadi inget pernah daftar Facebook news feed mirip android.

Bagi sobat yang menggunakan aplikasi facebook android, coba deh diupdate siapa tahu anda sudah mendapat giliran ini. Karena fitur ini memang ngantri, tak beda dengan kronologi facebook diluncurkan dahulu

Untuk tampilannya memang banyak berubah. Panel paling atas bagian kiri terdapat ruang pencarian dan bagian kanan untuk mengetahui teman yang lagi online masih sama, disediakan fitur edit untuk menambahkan. Deretan di bawahnya berderet tombol Home, permintaan pertemanan, pesan, pembaharuan dan paling kanan memuat profil, favorit, halaman dan lain-lain.

Sedangkan bagian bawah secara horisontal berderet tombol menu Status, Photo dan Check In. Menurut saya tampilan ini lumayan elegant, menunya terlihat lebih jelas dan mudah dimengerti daripada sebelumnya.

Bagi anda yang mungkin tertarik tampilan news feed facebook coba update, mungkin sudah mendapat giliran he he.. Sekian dulu, moga informasi pendek ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang