Mudahnya menggunakan aplikasi my telkomsel

Mudahnya menggunakan aplikasi my telkomsel. Di tempat tinggalku, jaringan yang paling kenceng untuk internetan masihlah telkomsel dengan jaringan 3G/HSDPAnya. Meskipun jaringan lain seperti Xl dan indosat juga ada, namun sampai saat ini menjelang tahun baru 2014 masih saja belum ada peningkatan. Masih saja Edge yang koneksinya kaya semut.


Maka dari itu rasanya masih enggan berpindah langganan dari telkomsel. Meski terkenal mahal dibanding lainnya, namun berbanding seimbang dengan layanannya. Saya sendiri juga heran mengapa jaringan lain dari tahun ke tahun belum ada peningkatan? Padahal tower juga tersedia layaknya si jago merah.


Semoga saja di tahun 2014 nantinya ada peningkatan koneksi jaringan selain tsel, sehingga memudahkan penggunanya untuk lebih bebas memilih. Dengan adanya pilihan lain saya kira persaingan tarif internet akan lebih ketat, dan diharapkan kita dapat menikmati paket yang lebih murah.


logo my telkomsel


Kembali ke pokok bahasan, bagi sobat pengguna android dan menggunakan layanan telkomsel ada baiknya anda instal aplikasi si jago merah My Telkomsel. Mengapa? Dengan aplikasi ini kita akan lebih mudah melihat dan mendaftar paket internet.


Dari pengalaman saya, dengan menginstal aplikasi ini, antarmuka paket lebih gamblang terlihat. Tak usah khawatir, aplikasi ini sangat kecil, hanya 2.39 MB saja.


menu my telkomsel


Pada menu Home my telkomsel, terdapat beberapa sub menu pada bagian bawah:


- Profil : memuat kode Puk 1 dan 2.


- Paket : memuat paket flash, BB, mms, sms, telpon dan sebagainya.


- Fitur : berisi isi ulang pulsa, transfer pulsa, transfer kuota dll.


- Layanan Pelanggan : berisi tempat Grapari terdekat, pengaduan dll.


- Koneksi saya : bisa digunakan untuk mengecek seberapa kecepatan jaringan internet yang digunakan.


Semoga bagi sahabat pengguna android dan berlangganan telkomsel dan belum menginstal aplikasi my telkomsel mengetahui hal ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang