Memasang monitor speed internet di pc

Memasang monitor speed internet di pc. Memantau internet di komputer/pc bagi saya sangatlah penting. Karena, dengan mengetahui kecepatan koneksi internet yang sedang berlangsung saya akan leih tahu kapan saya akan download dan upload. Jaringan 3G yang tidak stabil terkadang mengganggu kegiatan berinternet ria. Maka dari itulah perlu di pasang aplikasi untuk memonitor kecepatan koneksi internet.


Di sini saya akan berbagi bagaimana kita bisa memonitor kecepatan internet pada komputer atau pc. Saya menggunakan aplikasi yang disebut netspeedmonitor. Aplikasi ini cukup ringan, jadi jangan khawatir akan mengganggu kinerja komputer anda.


Hasil googling saya menemukannya di sebuah blog, download sebentar lalu saya instal hasilnya seperti gambar di atas. Jika mungkin anda ingin mencobanya silahkan pergi ke sini. Aplikasi ini support windows XP, Vista, dan windows 8. Di sana ada 2 pilihan untuk 32 bit dan 64 bit, pilih sesuai dengan windows yang terinstal di komputer/pc, laptop yang anda miliki. Aplikasi gratis, tinggal download dan instal hingga selesai. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang