Sampul baru profil Google+ tampil cantik

Sampul baru profil Google+ tampil cantik. Tahukah anda bahwa sampul Google+ telah tampil lebih cantik? Jika belum coba anda pergi dan lihat di profil anda di sana. Sampul ini berukuran lebih besar dari pada sampul sebelumnya yang terkesan kurang sempurna. Sekarang anda bisa memasang sampul profil anda tampil lebih besar dengan foto profil melingkar secara otomatis.

Lihat gambar di atas, foto profil melingkar cantik di pojok kiri atas sampul. Jika sampul anda masih tampilan lma segeralah ganti dengan tampilan baru yang lebih cantik.Untuk mengksesnya, masuk ke google+ dengan akun google anda dan lihat ke profil, maka akan tampil tawaran untuk mengganti sampul profil seperti gambar di bawah ini:

Dengan mengklik Perbarui foto sampul anda sekarang pada kotak biru, maka sampul anda siap diganti. Ketika pertama kali mengkliknya maka anda akn dihadapakan pada beberapa pilihan. Yaitu: Galeri, Upload, Foto anda dan Foto sampul.

Galeri: anda bisa menggunakan gambar/foto yang telah disediakan oleh google sendiri. Upload: berarti anda bisa mengunggah sampul baru dari komputer yang telah dibuat sebelumnya. Foto anda: berarti sampul dapat diganti dengan foto-foto yang pernah diupload sebelumnya, dan Foto sampul: foto-foto sampul yang pernah diupload sebelumnya.

Khusus untuk Upload, kita bisa membuat foto sampul google+ tepat ukuran seperti yang dinginkan. Ukuran yang tepat untuk itu adalah panjang: 673pixel x tinggi 380 pixel.

Bagi yang mahir, dengan photoshop atau program grafis lain kita bisa membuatnya dengan tepat. Namun, bagi yang kurang lihai saya coba menyediakan templatenya, jadi nantinya anda tinggal memasukkan foto/gambar dan menambahkan beberapa kalimat/kata agar terlihat lebih apik. Silahkan mendownloadnya jika menginginkannya:

File size: 1.79 MB

Semoga sampul google+ anda akan tampil lebih cantik dan menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang