Sifat, cinta dan romansa menurut zodiak

Sifat, cinta dan romansa menurut zodiak. Jangan percaya terhadap ramalan zodiak/bintang. Tetapi yang perlu di ingat, pada dasarnya Yang Maha Kuasa memberikan karunia tak ternilai pada setiap umatnya. Setiap manusia dikaruniai kelebihan dan kekurangan, dengan tujuan agar menusia menemui keseimbangan dalam menempuh hidupnya.

Semua manusia dikaruniai akal budi luhur yang sama, tinggal bagaimana individu itu mengembangkannya. Jika kita mampu mengembangkan kelebihan yang kita miliki ke arah positif damailah dunia dengan penuh kebijakan.

Di bawah ini saya kumpulkan dari beberapa sumber, bagaimana perwatakan dan percintaan yang dimiliki seseorang menurut zodiaknya. Jangan berbangga jika lebih dan jangan pesimis jika ada kekurangan. Semata-mata hanya bertujuan memberikan motivasi pengembangan diri lewat kelebihan yang masing-masing anda miliki. Manusia hanya bisa berusaha, Tuhanlah yang menentukan segalanya.

Zodial Cinta Remaja

1. Aries ( 22 Maret- 21 April )
Anda adalah orang-orang tegas yang menguasai, penuh semangat dan tekad luar biasa. Anda mengambil pendekatan langsung ada kehidupan. Bergerak ke arah kesenangan dan kejutan pada setiap hari yang baru. Berapapun usianya, anda cenderung bersifat muda dan bergairah.

Cinta dan romansa
Anda adalah kekasih yang berani dan murah kati yang sering ingin mengawali roman. Dalam hubungan, anda bisa sangat setia, sangat protektif dan sangat mencintai. Sebagian bisa menikmati perselisihan kecil sabagai cara menjaga agar kegairahan tetap menyala.

2. Taurus ( 22 April - 22 Mei )
Anda bertabiat baik, murah hati, hangat dan tidak mudah marah. Anda umumnya mudah menerima orang lain. Anda pandai menjaga kesehatan, keuangan dan emosional bagi anda dan orang yang dicintai. Anda sering sangat memperhatikan keluarga, mengasihi dan kuat.

Cinta dan romansa
Anda cenderung menjadi kekasih yang penuh cinta. Anda menyukai bercinta. Tetapi buat anda, perhatian dan persahabatan juga penting. Anda setia dalam menjaga hubungan, tetapi kesenangan anda akan membuat mudah tergoda.

3. Gemini ( 23 Mei - 22 Juni )
Gemini adalah anak kupu-kupu zodiak yang ceria. Ekspresif, muda dan periang. Anda cenderung menikmati hidup sepenuhnya sehingga dapat menggali banyak ide baru dan bertemu orang-orang baru. Sebagaian besar warga Gemini suka bicara untuk melatih kecerdasan, pemahaman dan daya tarik mereka.

Cinta dan romansa
Anda begitu cerah, menarik dan menggoda, sehingga mudah menjadi obyek dambaan orang lain. Anda biasanya memulai sebuah hubungan dengan permainan yang menyenangkan daripada keinginan yang kuat untuk bercinta.

4. Cancer ( 23 Juni - 23 Juli )
Anda halus dan kuat. Anda memiliki karunia untuk merangkul dan mencintai orang lain. Sangat emosional. Anda pandai dalam keahlian praktis, penuh kreativitas dan tanggap terhadap bimbingan orang lain. Anda adalah ibu rumah tangga yang trampil dan bersemangat. Meskipun beberapa tampak bersikap kaku, tetapi di dalam mempunyai sifat yang lembut dan pengasih.

Cinta dan romansa
Anda adalah kekasih yang lembut dan sangat melindungi pasangannya. Anda sering mengawali suatu hubungan, walaupun gerakan itu lembut. Anda umumnya senang dalam rasa aman, lama dalam menjalin hubungan, lebih memilih keamanan dan suatu hubungan atau ikatan dibanding hubungan cinta yang lebih singkat dan keisengan. Saat bercinta, anda menghargai kesenangan dan menggairahkan membawa kekasih ke dalam dunia fantasi anda yang tersembunyi.

5. Leo ( 24 Juli - 23 Agustus )
Dalam zodiak, anda tampak bersifat sangat terbuka. Mereka orang-orang yang gigih, mulia dalam perilakunya, yang memberi citra yang kuat akan keyakinan diri yang membanggakan. Kepribadian wanita Leo yang cerdas sering menutupi sifat halus atau mudah tersinggung yang anda miliki.

Cinta dan romansa
Anda sering tampil Glamour dan romantis yang mudah menarik perhatian. Kharisma Leo membuat anda mudah menarik perhatian dan mempengaruhi. Bahkan ada yang pemalupun bisa dengan diam-diam menyenangi pengaruh anda terhadap orang lain. Sekali terikat, kebanyakan tetap setia, dan tampak memberikan cinta yang besar.

6. Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Virgo adalah tanda kesuburan dan kemurnian. Virgo mengandung daya cipta yang kuat, dan banyak memiliki bakat untuk organisasi yang teliti dan praktis. Anda bisa tampak menjaga jarak atau tenang tidak bersalah walaupun memancarkan rasa akan maksud kuat dan sumberdaya di dalam.

Cinta dan romansa
Anda mensyaratkan kepercayaan sebelem sepenuhnya terbuka pada seorang kekasih. Tetapi, anda sangat setia sekali dan terikat. Di balik sikap luar anda yang praktis dan tenang berdenyut hati seorang romantik sentimental yang mendambakan penghargaan.

Anda bisa menjadi biasa atau lazim dalam memilih pasangan, yaitu memilih kesederhanaan dan kehalusan budi pekerti. Sebaliknya, di dalam jiwa anda yang dalam terkandung perasaan romantis yang luar biasa.

7. Libra ( 24 September - 22 Oktober )
Anda adalah orang-orang yang pandai, menarik dan romantis. Anda memiliki kecerdasan intelek yang sesuai untuk pertimbangan yang adil dan kompromi yang damai. Sering tampak bijaksana dan persuasif dengan pengaruh yang tenang pada orang lain. Anda menyebarkan keindahan dan kehalusan budi pekerti di manapun anda berada.

Cinta dan romansa
Beberapa dari anda menghabiskan hidup untuk mencari romansa, menarik peminang dengan kecantikan dan kecerdasan intelektualnya. Banyak dari anda yang jatuh cinta pada "CINTA". Anda menyukai hubungan percintaan yang ritual seperti tukar-menukar bunga atau hadiah. Anda sering mendorong ke arah hubungan dengan menggunakan bujukan halus dan daya tarik.

8. Scorpio ( 23 Oktober - 22 November )
Anda adalah orang-orang cerdik dan sangat menggoda. Anda dikaruniai akal pikiran yang dapat memecahkan misteri alam semesta. Anda adalah tanda dari perubahan yang terus-menerus. Anda cenderung untuk muncul sebagai pemenang dari tantangan masa lalu ke arah pengalaman yang lebih baru dan lebih baik.

Cinta dan romansa
Melalui ekspresi, anda menyerah pada sifat penuh nafsu, memberi dan menerima banyak kesenangan. Keterlibatan cinta dengan anda dapat berpeluh dan sangat menyenangkan. Anda cenderung membentuk hubungan yang dalam, sering membutuhkan hubungan sangat erat yang akan berpengaruh besar bagi anda dan pasangan.

9. Sagittarius ( 23 November - 22 Desember )
Anda adalah orang-orang yang aktif, pandai membawa diri, senang bersifat dramatis dalam sifat dan penampilan. Anda sering menampilkan kemuliaan dan mempunyai daya pandang mereka pada kesempatan masa depan dan masa jauh mendatang. Anda adalah orang-orang yang mengutamakan keterbukaan. Tetapi, anda juga memiliki sifat yang sulit dipahami.

Cinta dan romansa
Agar tetap sehat dan secara emosional seimbang, anda memerlukan hubungan cinta yang memberikan suatu tingkat kebebasan. Anda menyukai rangsangan dari pertemuan-pertemuan baru yang menarik atau tantangan untuk memenangkan hati baru. Anda sering mengejar pasangan dengan latar belakang dan kebudayaan yang berbeda dari anda.

10. Capricorn ( 23 Desember - 20 Januari )
Anda adalah orang-orang yang berkemauan keras, pribadi penuh yang menciptakan peruntungan baik melalui ketekunan. Bekerja keras dan bangga, pengaruhnya biasanya tenang, tetapi berhasil. Anda adalah orang-orang yang berdaya tahan luar biasa, sering mampu menciptakan sesuatu yang positif dari lingkungan yang paling berat. Ketekunan usaha anda dapat membuahkan hasil yang unik.

Cinta dan romansa
Anda membuka hati di manapun anda berada. Beberapa dari anda memiliki kecakapan yang tak terbatas yang membuat orang lain ingin memperhatikan anda. Keterlibatan cinta membawa inspirasi dan arti yang lebih dalam bagi ambisi anda. Dalam memilih pasangan, anda akan mencari seseorang yang akan memberikan dorongan sepanjang hidup.

11. Aquarius ( 21 Januari - 20 Pebruari )
Anda adalah orang-orang yang bersifat tidak lazim, cerdas dan berdaya cipta, dengan pikiran yang bergerak secepat kilat. Anda sering idealistis dan dapat memiliki daya khayal atau daya pandang yang jauh di muka. Dalam kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat, anda mencari kebenaran dan menentang ketidak adilan.

Cinta dan romansa
Anda adalah pasangan yang memberi dorongan yang dapat memenuhi kebutuhan orang-orang yang anda cintai melalui semangat, kesenangan dan kumpulan ide-ide baru yang menyenangkan. Anda setia dan sangat melindungi. Hubungan anda sering berhasil karena keahlian bergaul anda yang mengagumkan. Tetapi, anda juga punya kecenderungan untuk mudah bosan.

12 Pisces ( 21 Pebruari - 21 Maret )
Anda adalah orang-orang yang imajinatif, intuitif, dan cerdik. Anda sering cakap dan matang meskipun anda bisa juga memancarkan sifat keluguan seperti kanak-kanak. Anda adalah pertapa, orang bijak, atau bersifat mistik. Anda memiliki misteri, imajinasi dan kedalaman, dan juga energi meluap yang meliputi semua hal dengan kehalusan dan kekuatan yang sering di luar pemahaman orang lain.

Cinta dan romansa
Kebanyakan dari anda adalah kekasih yang berhati lembut, sensual dan romantik, dan merasakan kebutuhan pasangan. Anda adalah orang-orang yang terus terang yang jatuh cinta sangat dalam, sering dengan membiarkan perasaannya mengatur pikirannya. Anda yang membentuk hubungan jangka panjang mampu menjaga kerahasiaan tetap hidup.

Pesan :Jangan dimakan mentah, jadikan motivasi positif, agar hidup anda lebih berarti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang