Menjadi Penulis Independent di blog

Menjadi Penulis Independent di blog. Tanpa disadari seorang penulis blog telah menjadi seorang penulis independent. Mengapa? Tentunya Anda pernah menuliskan pengalaman pribadi pada media buku catatan harian.


Bahkan Anda pernah menuliskan bermacam uneg-uneg, curhat-an perasaan, dan semua hal yang dirasakan, baik rasa senang, sedih, dan gembira.


Semua hal tersebut Anda tulis dengan bebas dan karena itulah disebut independent, yaitu tak terikat oleh hal apa pun. Seiring kemajuan zaman dan teknologi, semua hal banyak mengalami perubahan. Baik dalam pola hidup dan budaya pada masyarakat itu sendiri.


Saat ini, Anda masih tetap dapat menjadi penulis independent, namun memiliki alternatif media, yaitu melalui media internet.


Internet memberikan banyak kontribusi pada manusia untuk terus berkreasi dan berinovasi. Salah satunya dengan munculnya Weblog. Pada weblog Anda bebas menulis apa yang hendak Anda tulis, tetapi dengan memperhatikan etika dan aturan yang berlaku. Silahkan anda browsing, cara beretika menulis yang baik diinternet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang