Template PowerPoint Mahasiswa

Template PowerPoint Mahasiswa - Slide powerpoint ini terdiri dari 1 slide judul utama presentasi dan 3 slide isi dari presentasi. Slide pertama digunakan untuk menuliskan sebuah judul presentasi, slide 2 dan 3 digunakan untuk menampilkan pokok bahasan, dan slide terakhir digunakan untuk menyoroti produk a dan b.

Pratinjau Template

image: Judul presentasi Template PowerPoint Mahasiswa image: Slide 1 Template PowerPoint Mahasiswa image: Slide 2 Template PowerPoint Mahasiswa image: Slide 3 Template PowerPoint Mahasiswa

Templat PowerPoint Mahasiswa ini gratis, didesain dengan background yang indah untuk presentasi yang berkaitan dengan topik pendidikan, perguruan tinggi, universitas, dan pengajaran. Desain template memiliki gambar seorang siswa memegang buku di tangannya.

Desain template ini cocok untuk presentasi yang berkaitan dengan pendidikan, perguruan tinggi, universitas, atau biaya kuliah. Desain template juga cocok untuk urusan kemahasiswaan, konseling karir atau informasi tentang perguruan tinggi atau universitas. Template presentasi gratis ini dapat digunakan oleh siswa tetapi juga oleh dosen yang membutuhkan desain segar dan latar belakang PowerPoint modern untuk presentasi mereka.

Download Template

Anda dapat mengunduh desain template ini gratis. File ini dibuat kompatibel dengan semua versi terbaru dari Microsoft PowerPoint 2010, 2013 dan Office 365. Template PowerPoint Mahasiswa dapat diedit dengan mudah, mulai dari teks, warna maupun background.


Download Template PowerPoint Mahasiswa
Ukuran file: 738 KB
Format file: Powerpoint
Type: PPTX
Aspect Ratio: Widescreen 16:9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang