Honda HRV Indonesia 2016 High Performance

Honda HRV Indonesia 2016 High Performance - Sebuah mobil diluncurkan bagi anda yang pemberani menghadapi tantangan dan memiliki jiwa petualang. Penampilan menawan sekaligus elegan hadir di Indonesia dengan ketangguhan. Perjalanan anda akan terasa meyakinkan karena jauh dari rasa kekhawatiran, berbagai fitur keamanan disematkan pada mobil Honda HRV Indonesia.

Bergaya dengan Honda HRV bersama keluarga anda, nikmati hari libur ke suatu tempat tanpa mencemaskan akan terjadi yang tidak diinginkan. Fitur interior dan eksterior tak terbantahkan ada pada mobil produk Honda ini. Tak jauh berbeda meski anda meluncur di kegelapan malam.

Lihatlah tampilan Honda HRV dari depan di bawah ini!
image: tampilan Honda HRV

Advanced Technology

One push Ignition System adalah tombol yang memudahkan anda untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sentuhan.

Tweeter Speaker merupakan audio berkualitas yang menghasilkan suara dan musik lebih berkarakter.

Drive By Wire merupakan sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.

Cruise Control memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan yang dapat diatur dengan tombol akselerasi dan desalerasi di setri kemudi.

Paddle Shift with 7-speed Mode memberikan sensasi sporty serta kemudahan akselerasi kecepatan dengan perpindahan transmisi 7-percepatan hanya dengan ujung jari, bayangkan!

Suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam : stabil dan nyaman berkendara berkat suspensi depan dan belakang

Safety Technology

Electric Parking Brake : memberikan kemudahan dalam melakukan parking brake, cukup dengan satu sentuhan mudah. Untuk menonaktifkan parking Brake cukup hanya dengan menekan pedal akselerasi atau menekan tombolnya kembali.

Auto Brake Hold : fitur yang berfungsi untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna ketika tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur tanpa kaki harus menginjak rem terus-menerus.

Brake Override System : merupakan teknologi pengereman yang mendeteksi saat pedal gas serta pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan fungsi pengereman, sehingga kendaraan dapat dikendalikan dengan aman.

Coba anda baca baik-baik berbagai fitur Honda HRV tersebut di atas, bukankah mobil canggih yang benar-benar memiliki fitur keamanan untuk keluarga?

Harga Honda HRV dan 6 tipenya

Dengan menawarkan segala fiturnya, menurut situs resminya di honda-indonesia.com harga mobil HRV dengan 6 typenya tertera sebagai berikut :
  • Honda HR-V 1.5L E CVT (Transmisi Automatic) : Rp.297.500.000,-
  • Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio (Transmisi Automatic) : Rp.352.000.000,-
  • Honda HR-V 1.8L Prestige (Transmisi Automatic) : Rp.367.000.000,-
  • Honda HR-V 1.5L A (Transmisi Manual) : Rp.252.500.000,-
  • Honda HR-V 1,5L S (Transmisi Manual) : Rp.266.500.000,-
  • Honda HR-V 1,5L S CVT (Transmisi Automatic) : Rp.276.500.000,-

Lihat juga produk mobil Honda lainnya di bawah ini :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Honda HRV Indonesia tahun 2016 lengkap dengan fitur teknologi canggih, tipe dan sekaligus harganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang