Honda BRV harga 230an juta

Honda BRV baru yang dibandrol kisaran 230an juta telah melalui uji tabrak menyeluruh di Honda Real World Crash Test Facility yang dilaksanakan di Tochigi, Jepang. Tentunya ini merupakan salah satu langkah perusahaan automotive ternama Jepang untuk menjamin kenyamanan konsumennya.

Honda BR-V menetapkan standar yang tinggi dalam keselamatan (High Class Safety) berkendara anda. Dengan fitur-fitur keselamatan tersebut, maka jaminan perlindungan kepada pengendara merupakan prioritas utama ketika melakukan perjalanan.

BR-V dilengkapi Dual Front SRS AirBags yang berfungsi jika suatu saat terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.

Pretensioner with load limiter seatbealt berfungsi ketika terjadi tabrakan keras, Pretensioner seatbealt akan mengencang, sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Load limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada serta memastikan posisi tubuh jatuh tepat pada airbag yang mengembang.

Seatbealt Reminder : merupakan indikator yang akan memperingatkan pengemudi dan penumpang depan untuk menggunakan sabuk pengaman saat berkendara.


image: Honda BRV

Fitur Kabin

Untuk kenyamanan sopir maupun penumpang dalam kabin BR-V memiliki ruang yang luas, tentunya akan membuat keluasaan anda sekeluarga.

Spacious Cabin : Ruang yang luas dan nyaman untuk 7 penumpang menjadikan setiap momen lebih mengesankan di dalam Honda BR-V

Adjustable Headrest : Headrest pada seluruh kursi kabin dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang.

Smart Connectivity

Rupanya Honda telah membaca bahwa iPhone dan android telah merambah ke semua kalangan. Untuk itu, fitur-fitur yang berhubungan dengan keduanyapun di sediakan untuk kelengkapan pengendara maupun penumpang.

6.1" Display Audio Video System With Nanoe : Sistem audio video touchscreen 6.1" canggih yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, serta iPod atau iPhone, Android melalui USB port, Bluetooth, AUX input dan Phone Mirroring melalui HDMI port akan menemani anda selama perjalanan.

Bluetooth Connection : Berkendara semakin nyaman dengan bluetooth handsfree yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio. Serta memainkan musik favorit dari gadget kesayangan anda.

HDMI Mode (Phone & Android) : Mode yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android yang dapat terlihat jelas pada layar sistem audio video.

Android Mode : Khusus untuk pengguna Android dengan menggunakan bluetooth dan kabel khusus HDMI, anda dapat menikmati fungsi HP anda langsung pada head (menggunakan aplikasi Smart App Car)

Rear Parking Camera : Fitur ini terdapat pada bagian belakang mobil, berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang layar touchscreen saat berjalan mundur.

Harga 4 jenis Honda BRV

Honda BR-V memproduksi 4 tipe BRV dengan harga yang berbeda pula. Beda harga pasti ada perbedaan fiturnya, untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi dealer honda terdekat. Saat ini harga mobil 230an juta ini secara rinci lihat daftar harganya di bawah ini :
  • Honda BR-V S 6MT (Transmisi Manual) harga : Rp.226.500.000,-
  • Honda BR-V E 6MT (Transmisi Manual) harga : Rp.236.500.000,-
  • Honda BR-V E CVT (Transmisi Automatic) harga : Rp.246.500.000,-
  • Honda BR-V Prestige CVT (Transmisi Automatic) harga : Rp.261.500.000,-

Mungkin anda ingin mengetahui alamat dealer mobil honda di kota anda? Silahkan kunjungi : Daftar dealer mobil Honda Indonesia lengkap

Demikian informasi yang dapat kami kumpulkan, semoga menjadi manfaat bagi anda penggemar mobil produk honda khususnya BR-V.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang