Banner design perpisahan 2015

Banner design. Di Indonesia baru saja dilaksanakan ujian nasional dari Sekolah Dasar hingga menengah atas tahun 2015. Setelah itu ujian untuk kelas yang lebih rendah dilaksanakan saat saya mempostingkan ini namun kayaknya belum selesai.

Sebentar lagi, biasanya akan diadakan acara perpisahan kelulusan. Tentunya berbagai acara, tempat maupun dekorasi mulai dipersiapkan sejak dini. Demikian juga banner besar yang biasanya di pasang sebagai background panggung acara. Untuk itu, saya ingin berbagi meski tak seberapa Banner design perpisahan yang mungkin saja berguna bagi anda yang membutuhkan.

Desain banner yang saya persembahkan ini berbentuk vektor dan siap anda edit dengan Coreldraw X4 ke atas. Ukuran desain banner atau spanduk perpisahan kelas ini 4 meter x 2,5 meter. Bannere ini saya desain dengan memilih kombinasi warna background utama biru dan hijau. Tetapi jangan khawatir, jika mungkin warna tersebut tidak cocok dengan selera anda silahkan ganti dengan warna yang anda suka.

Ukuran file banner design ini terhitung kecil, hanya 1,42 MB. Jika mungkin anda berminat menggunakan banner ini silahkan unduh pada link yang disediakan. Desainnya sangat sederhana dan elegan, dengan menonjolkan tulisan pelepasan siswa-siswi. Setelah terunduh di komputer, anda akan melihat file berbentuk vektor cdr yang bisa digarap dengan mudah menggunakan CorelDRAW X4 atau yang lebih tinggi.

Dibagian atas artikel ini merupakan tampilan Banner design perpisahan yang saya bagikan kepada anda :

File size : 1,43 MB

Demikian Banner design perpisahan, semoga membantu anda dalam mendesain. Jika ada yang kurang pas saya mohon ma'af, karena hanya rasa ingin berbagi saya saja yang mendorong untuk membuatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang