Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Gold, Premium Metal Frame

Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Gold, Premium Metal Frame. Samsung Galaxy Alpha merupakan smartphone premium yang persembahan Samsung bagi penggemar ponsel berfitur Metal Frame. Dengan chipset Exynos 5 Octa 5430, manufaktur prosesor 20 nanometer, tentunya Samsung Galaxy Alpha memiliki performa hebat untuk ponsel dikelasnya. Smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 12 megapiksel yang tentunya akan memanjakan penggunanya berfoto ria di manapun dan kapanpun.

Fitur utama ponsel ini adalah sebagai berikut : - Layar 4.7" SuperAmoled - RAM 2 GB - ROM 32 GB - Octa Core 1.8GHz - Fingerprint Sensor Smartphone pertama Samsung Galaxy dengan frame logam asli ini menampilkan keeleganan dan kecanggihan, serta menonjolkan tampilan premium frame yang terbuat dari logam.

Desain yang diusung Galaxy Alpha SM-G850 Gold sangat ramping, hanya 6.7 mm. Dibekali teknologi canggih smartphone terkini dari Samsung Galaxy, dan menawarkan pegangan yang begitu nyaman. Dengan dukungan big.Little™ sebuah teknologi multi pemrosesan terbaru, Galaxy Alpha memamerkan fitur penting dari Galaxy S5 seperti kamera HDR, autofocus super cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung.

Untuk urusan power, anda tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai kehabisan daya. Ultra Power Saving mode secara otomatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup semua aplikasi yang tidak dibutuhkan.

Fitur Easy Web Access with Fingerprint Log-In

Bak sebuah komputer, Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Gold mempu mengingat akun ID dan password pada sebuah website. Fingerprint Web Sign-in mampu mengakses ke situs web yang dilindungi password cukup dengan swype jari Anda. Galaxy Alpha juga dibekali Private mode, sebuah fitur yang berguna untuk menjaga informasi pribadi tetap aman, yang hanya bisa diakses oleh swype jari anda sendiri.

Fitur Umum

SKU : SA848ELAIZPHANID-457102 Harga : Rp 6.898.000 Ukuran (L x W x H cm) : 13.24 x 6.55 x 0.67 cm Berat (kg) : 0.115 kg Warna : Frosted Gold Ukuran Layar (in) : 4.7 Hard Disk : 32 RAM : 2 GB Kapasitas Penyimpanan : 32 GB Megapiksel : 12.0 Sistem Operasi : Android Fitur Tampilan : HD Input : 3.5mm jack Koneksi Nirkabel : Bluetooth, WiFi, 3G Resolusi Layar : 720 x 1280 Tipe Baterai :LiIon SIM : 1 Tipe Processor : Exynos 5 Octa 5430 Sistem Operasi : Android Kitkat

Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Gold

Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Gold bandrol dengan harga kisaran Rp 6.898.000, turun dari harga sebelumnya Rp 8.000.000, Harga tersebut hanya kisaran, lain tempat bisa saja berbeda, namun saya kira tidak terlalu jauh.

Lihat juga Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaru Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Gold, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda penggemar ponsel produk Samsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang