Samsung Galaxy A5 SM-A500F, Premium Metal Design

Samsung Galaxy A5 SM-A500F. Merupakan smartphone pertama produk Samsung yang diluncurkan dengan seluruh bodynya ternuat dari logam. Samsung GALAXY A5 memamerkan desain baru yang mewah dengan tampilan sAMOLED 5 inch HD mengagumkan. Kualitas premium dari bodi logam yang ramping merupakan kebanggaan sekaligus kenyamanan. Smartphone ini memiliki 4 pilihan warna yang sesuai dengan kepribadian dan gaya penggunanya.

Dengan kamera 13 megapixel, manfaatkan Smarter selfie shooting pada Samsung GALAXY A5, tanpa menyentuh tombol saat mengambil jepretan foto selfie. Anda cukup dengan suara, pastilah teman-teman anda akan heran dibuatnya. Ponsel canggih ini dilengkapi dengan pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Canggih bukan

Gabungkan dalam satu frame berbagai moment indah bersama teman atau keluarga dengan menggunakan Group selfies with more friends. Anda dapat menggabungkan berbagai fose foto, misalnya dari depan, belakang, samping dan sebagainya. Dapatkan bidikan dengan semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° sampai 120° dalam mode potrait dan lanscape. Setelah itu, manfaatkan editing foto menjadi gambar yang sempurna.

Samsung GALAXY A5 merupakan ponsel pintar, ia dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Misalnya, dengan Audio Adjustable, ponsel ini akan dengan sendirinya menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar bising atau sepi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 SM-A500F
- Ukuran : (L x W x H cm), 13.93 x 6.97 x 0.67 Cm
- Berat bersih: 0.123 Kg
- Ukuran Layar : 5.0 inch
- Kapasitas Penyimpanan : 16 GB
- Kamera : 13.0 Megapiksel
- Tipe Baterai : 2300 mAh
- Sistem Operasi : Android KitKat

Harga Samsung Galaxy A5 SM-A500F
Awal tahun 2015 ini, Galaxy A5 SM-A500F baru dibandrol dengan harga kisaran Rp 4.949.000, turun dari harga sebelumnya Rp 5.499.000. Harga tersebut relatif, tergantung pasaran yang berlaku di wilayah anda.

Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Samsung Galaxy A5 SM-A500F, semoga menjadi manfaat bagi anda pencari info Harga HP Samsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang