Samsung Duos core 2, Kamera 5MP

Samsung Duos core 2, sebuah smartphone Android OS v4.4 KitKat yang diproduksi Samsung mobile dengan layar selebar 4.5 inci TFT capacitive touchscreen -16M colors, dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Dalam urusan kualitas gambar pada layar, Duos core 2 dapat diandalkan. karena memiliki kerapatan piksel yang proporsional yaitu 207 ppi pixel. Berbekal dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz, memang ponsel yang berjalan di Android 4.4 KitKat, namun sayang menurut saya dengan RAM 768 MB tentunya kecepatan mengakses ponsel ini kurang maksimal.

Kamera belakang yang disematkan pada ponsel sini 5MP 2592 х 1944 pixels. Namun, meski hanya 5 megapixel, kualitas jepretan anda tidak perlu diragukan lagi, semua moment indah bisa anda dapatkan dengan hebat. Meskipun desain ponsel ini terhitung mungil, namun kualitas gambarnya cukup baik.

Karena kamera belakang Samsung Duos core 2 dilengkapi dengan LED flash, sehingga mampu mendapatkan gambar maksimal meskipun cahaya tidak mendukung. Untuk kamera depannya dibekali kamera depannya beresolusi 0,3 MP. 

Harga Samsung Duos core 2

Diawal tahun 2015 ini, smatrphone Samsung Duos core 2 dibandrol dengan harga kisaran Rp 1.769.000, turun dari harga sebelumnya yaitu Rp 1.999.000. Di setiap daerah bisa saja harganya berbeda, ini hanyalah harga kisaran.

Untuk mengetahui harga yang lain silahkan kunjungi Harga HP Samsung terbaru menjelang 2015 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Samsung Duos core 2, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi terkait Harga HP Samsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang