Spesifikasi Xperia T2 LTE, Smartphone hiburan, harga 3 jutaan

Spesifikasi Xperia T2 LTE, Smartphone hiburan, harga 3 jutaan. Smartphone Android produk Sony ini ditargetkan bagi anda yang suka berlama-lama bermain ponsel, alias yang suka hiburan. Betapa tidak, anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika menyaksikan berbagai film laris, klip video favorit, maupun acara televisi dengan kualitas gambar yang ngejreng, tajam, dan natural.

Dengan layar TRILUMINOS™ kualitas HD Display untuk ponsel 6 inci dapat menyaksikan berbagai konten online yang hebat menggunakan aplikasi media Sony. Xperia T2 LTE merupakan smartphone berteknologi sama dengan TV Sony BRAVIA® TV, yang memamerkan berbagai reproduksi warna natural.

Fitur unggulan
- Display 6.0"
- Kamera 13MP & 1.1MP
- Jelly Bean v4.3 (to KitKat)
- Quad-core 1.4GHz
- 1GB RAM
Garansi 1 tahun Official, Service dan Pergantian Barang

Smartphone Android Xperia T2 LTE dibekali kamera 13 megapiksel yang dilengkapi sensor citra Exmor RS™ ponsel, sekaligus didukung aplikasi kamera Sony Xperia. Semua jepretan anda akan menghasilkan gambar yang indah dan hebat, tampak natural tanpa harus banyak setting. Secara defaultpun anda bisa menghasilkan foto bak fotografer handal.


Spesifikasi Xperia T2 LTE
- Tipe Processor : Quadcore
- Sistem Operasi : KitKat
- Ukuran Layar : 6 inci
- Kapasitas Hard Disk : 8GB
- Kapasitas RAM : 1 GB
- Kecepatan CPU : 1.00
- Kamera Depan : 13 megapixel
- Fitur Tampilan : HD
- Konektivitas : 4G, Bluetooth, WiFi, EDGE

Harga Xperia T2 LTE

Sampai tahun 2015 smartphone ini dijual dengan harga kisaran Rp 3.349.000, turun dari harga sebelumnya Rp 4.999.000. Harga HP Sony ini tidak baku, yang berarti beda daerah bisa saja berbeda. Jadi jadikan saja sebagai ukuran atau kisaran.

Lihat juga Daftar harga HP Sony Xperia baru dan bekas 2015

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi Xperia T2 LTE, Smartphone hiburan, harga 3 jutaan. Semoga menjadi informasi yang berguna bagi anda penggemar Xperia atau pencari artikel yang terkait dengan produk Sony Xperia di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang