Samsung Galaxy Note 4, smartphone Android 4.4 KitKat

Samsung Galaxy Note 4, smartphone Android 4.4 KitKat. Teknologi terbaru Samsung dengan layarnya yang lebar dan mendukung kenyamanan pengguna untuk menyaksikan berbagai multimedia dengan teknologi Full HD, yang tentunya akan membuat anda nyaman menggunakannya di manapun dan kapanpun.

Fitur unggulan
- 1 Tahun (Service Center)
- 5.7 inch Quad HD Super AMOLED
- Android 4.4 KitKat
- Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9 GHz Cortex-A57
- 3GB RAM
- Kamera 16 MP dan 3.7 MP

Galaxy Note 4 menghadirkan desain stylish yang ramping membuat smartphone ini tampil mengesankan. Bahan bodynya berbahan dasar logam kualitas premium, dengan menonjolkan lengkungan di keempat sudut sisinya. Dengan lapisan 2.5D Tempered Glass akan mampu melindungi dari berbagai gesekan tak sengaja. Untuk desain bagian belakang ponsel disematkan frame yang dibalut lapisan bertekstur yang menambah keunikan.

Dengan kamera belakang 16 megapixel yang didukung dengan Quad HD Super AMOLED Display, maka disetiap jepretan anda mengambil gambar akan tetap menghasilkan warna terbaik dan jernih. Kamera depannyapun akan tetap berfungsi maksimal untuk panggilan video.

Samsung Galaxy Note 4 menggunakan prosesor Exynos 5433 berkecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57. dukungan RAM 3GB dan grafis Mali-T760, memastikan ponsel ini tetap berjalan lancar meskipun berbagai aplikasi dibuka dan dijalankan bersamaan.

Dengan sistem operasi Android v4.4 Kitkat up-to-date, nikmati ratusan bahkan ribuan aplikasi unik dan menarik di Google Play Store. Cukup dengan satu tangan, anda dapat mengoperasikan smartphone ini dengan mudah dan nyaman.

Harga Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 yang berjalan pada sistem Android 4.4 KitKat dijual dengan harga kisaran Rp 8.639.000, turun dari harga sebelumnya yang berada pada kisaran Rp 9.499.000. Segera miliki Galaxy Note 4 untuk mendapatkan gaya hidup yang modern.

Demikian informasi Harga HP Samsung Galaxy Note 4. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda penggemar ponsel produk Samsung. Bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat bagi anda, para sahabat dan keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang