Samsung Galaxy Alpha SM-G850, processor Exynos 5 Octa 5430

Samsung Galaxy Alpha SM-G850. Sebuah Smartphone android produk Samsung yang telah dilengkapi jaringan LTE yang berfungsi untuk kenyamanan pengguna dalam menjelajah dunia internet. Dengan layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen pengguna akan dengan mudah mengakses berbagai menu dengan sentuhan lembut.

Meskipun Smartphone ini memiliki layar selebar 4.7 inches, namun anda akan tetap nyaman ketika membawanya ke manapun. Karena desain smartphone ini tetap tipis dan elegan. Memori internal berkapasitas 32 GB Storage di dukung RAM 2 GB, penggunaan berbagai aplikasi secara bersamaan tetap nyaman tanpa kendala.

Fitur utama
Samsung Galaxy Alpha SM-G850 memiliki fitur utama sebagai berikut :
- Layar : 4.7" SuperAmoled
- RAM : 2 GB
- ROM : 32 GB
- Processor : Octa Core 1.8GHz
- Fingerprint Sensor

Dengan kamera belakang 12 MP yang disematkan pada smartphone ini, anda akan mendapatkan hasil jepretan yang jernih dan tajam. Ke manapun dan di manapun anda berada, Galaxy Alpha SM-G850 akan mampu mengabadikan moment-moment indah bersama teman ataupun keluarga. Anda juga dapat melakukan pemotretan sendiri dengan berbagai gaya tanpa harus menunggu orang lain datang mengambil gambar anda.

Samsung Galaxy Alpha SM-G850 berteknologi Android v4.4.4 (KitKat) yang didukung prosesor Quad-core 1.8 GHz tipe Exynos 5 Octa 5430 sanggup mengaktifkan berbagai aplikasi tanpa hambatan. Rasakan kenyamanannya!

Harga Galaxy Alpha SM-G850

Samsung Galaxy Alpha SM-G850 saat ini dijual dengan harga kisaran Rp 6.998.000, turun 1 jutaan dari harga sebelumnya sebelum Rp 8.000.000.

Lihat juga : Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaru

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga hp samsung, semoga bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang