Harga Nokia X2 Dual SIM, 4GB, Dark Grey

Harga Nokia X2 Dual SIM, 4GB, Dark Grey. Yang baru pada Nokia X2 adalah ditambahkannya App List, yang berguna untuk mencari, melihat koleksi berbagai aplikasi yang diinginkan dengan mudah dan cepat. Hanya dengan harga kisaran satu setengah juta anda dapat membawa pulang Nokia X2 Dual SIM dengan berbagai fitur menarik lainnya.

Fitur utama
- Garansi Resmi Nokia 1 Tahun
- Layar : IPS 4.3"
- Sistem : Android OS 4.1.2 Jelly Bean
- Kamera : reoslusi 5 MP
- RAM : 1 GB & CPU 1.2Ghz
- Dual Sim

Dengan Lock Screen yang disertakan anda dapat mengkustomisasi halaman Lock Screen dan menambahkan berbagai widget lain yang ingin ditampilkan. Fitur gesture motion, akan mengantarkan anda mengakses berbagai macam informasi dengan mudah dan cepat. Ketika pertama kali menyalakan Nokia X2 silahkan sign in dengan akun outlook.com yang anda miliki dan sinkronisasikan antara kontak dan kalendar.

Pada Start Screen, Nokia Store telah hadir sebagai widget, dengan begitu anda dapat menyaksikan proses update aplikasi yang baru. Berbagai pilihan toko aplikasi pihak ketiga sekarang telah terintegrasi dengan Nokia Store, sehingga menyuguhkan kemudahan anda dalam mencari berbagai aplikasi gratis maupun berbayar.

Layar ClearBlack Smartphone selebar 4,3 inci ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 200, dengan prosesor Cortex-A7 dual core yang memiliki kecepatan 1,2 Ghz dan RAM 1 GB. Kamera yang disematkan pada ponsel nokia seri ini adalah 5 MP dilengkapi fitur autofocus, LED flash, sensor 1/4", geo-tagging, dan touch focus. Kamera Nokia X2 berfitur Smartmode yang berguna untuk mengambil gambar meskipun objeknya bergerak tanpa kabur.

Sayangnya kamera depan Nokia X2 masih VGA. Kamera belakang sanggup memproduksi gambar beresolusi 2592 x 1944. Untuk video yang dihasilkan dari kamera belakang beresolusi 1280 x 720 pada 30 fps.

Harga Nokia X2 Dual SIM

Nokia X2 Dual SIM dijual dengan harga kisaran Rp 1.625.000, turun sedikit dari harga sebelumnya
yaitu Rp 1.699.000. Harga ini tidak mungkin sama antara kota satu dengan lainnya, karena tentu banyak faktor yang mempengaruhinya.

Baca juga Daftar harga HP Nokia baru dan bekas 2015

Demikian sekilas pembahasan tentang Harga Nokia X2 Dual SIM, 4GB, Dark Grey, semoga menjadikan tambahan pertimbangan untuk membeli ponsel Nokia X2 yang mungkin anda inginkan untuk tahun 2015 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang