Harga Honda Revo FI dalam 3 pilihan

Harga Honda Revo FI dalam 3 pilihan. New Honda Revo FI produk Honda terbaru dibekali dengan sistem pendingin udara berkapasitas mesin 110cc. Teknologi injeksi PGM-FI yang diusung produk Honda new ini lebih hemat BBM dibanding sebelumnya.

Motor bebek 4 tak ini memiliki desain baru dari Revo sebelumnya. Konon, mesin Revo lawas banyak mengalami rombakan untuk menghadirkan New Revo FI terbaru. Dengan teknologi injeksi, maka sistem pembakaran karburator lawas sudah tidak digunakan lagi.

New Revo FI ini memiliki fitur yang baru, yaitu panel indikator dan key shutter. Key shutter berfungsi untuk mengunci motor secara otomatis. Dengan teknologi ini diharapkan akan meminimalisir pencurian terhadap sepeda motor honda yang anda miliki. Tentunya ini adalah tindakan Honda untuk selalu memuaskan penggemarnya.

New Revo FI masih menggunakan rem tromol untuk roda belakangnya, dan rem depan menggunakan cakram hidrolik dengan piston tunggal, yang akan menjaga penggunanya ketika terjadi rem mendadak. Tipe starter Revo FI menggunakan starter kaki dan elektrik, jadi anda tak perlu khawatir ketika tiba-tiba accu anda tak mampu mengangkat mesin. 

Harga Honda Revo FI

Honda New Revo FI menawarkan 3 pilihan harga dalam 3 type pula, yaitu :
New Revo FI CW : Rp 14.200.000
New Revo FI Fit : Rp 12.850.000
New Revo FI SW : Rp 13.400.000


Itulah informasi Harga Motor Honda Revo FI, yang kami rangkum dalam: 
  • Harga Honda Revo FI dalam 3 pilihan
  • Gambar New Honda Revo FI

Maaf jika ada kekurangan atau informasi yang kurang pas. Semoga bisa menjadikan manfaat bagi anda penggemar motor Revo atau yang sedang mencari referensi motor terkait. Bagikan informasi ini kepada rekan atau keluarga yang membutuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang