Xperia Z3 Dual SIM produk terbaru Sony Xperia

Setelah sebelumnya telah diulas Xperia Z3 Compact yang hebat, kali ini akan coba kita bahas ponsel produk Sony, yaitu Xperia Z3 Dual. Merupakan smartphone berfitur dual SIM premium yang canggih dan handal. Dapat digunakan di mana saja dan dikondisi apapun, saat berlari kala waktu hujan, atau bahkan ketika menyelam ke dalam air.

Xperia Z3 Dual ponsel yang kedap air, meski dalam keadaan hujan anda dapat menggunakannya untuk mengambil gambar atau mengambil video kenangan. Usah khawatir ketika smartphone ini tersiram air secara tak sengaja. Desain rangka yang super ramping berbingkai yang terbuat dari aluminium. Xperia Z3 Dual ini merupakan ponsel Android berteknologi tinggi.

Smartphone ini menghadirkan game PS4, maka bagi anda penggemar game ponsel ini merupakan pilihan tepat. Dilengkapi dengan kontrol DUALSHOCK®4. Usah khawatir, ponsel ini dibekali baterai yang mampu bertahan selama 2 hari. Maka tersenyumlah, anda dapat berlama-lama bermain game tanpa kendala.

Harga Xperia Z3 Dual SIM

Xperia Z3 Dual merupakan produk terbaru ponsel Sony diakhir tahun 2014 yang dibandrol dengan harga Rp 8.000.000. Bagi anda pecinta Xperia jangan ketinggalan, segera dapatkan untuk menjajalnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang