Sony Xperia Z Ultra, TRILUMINOS Full HD, Quad Core 2.2 GHz

Sony Xperia Z Ultra terbaru ini merupakan produk pertama Sony berlayar Full HD dengan prosesor Quad Core 2.2 GHz, yang dibekali pula dengan anti air. Berbagai teknologi baru disematkan pada smartphone ini. Dengan layar berukuran 6.3 inch TRILUMINOS Full HD dengan X-Reality. Teknologi unggul dan desain smartphone yang tampil ultra tipis.

Layar Z Ultra beresolusi 1920 x 1080 pixel berteknologi X-Reality sanggup menunjukkan gambar yang natural, benar-benar jernih dan tajam.

Smartphone ini tertipis di dunia, yang memiliki ketebalan hanya 6.5 mili meter saja. Beratnya sekitar 212 gram, yang tentunya membuat telapak tangan anda lebih nyaman ketika memegangnya.eno 330 dengan RAM 2 GB, yang mampu memainkan game 3D 50% halus secara visual.

Kamera beresolusi 8 megapixel lengkap dengan sensor gambar Exmor RS, yang didukung dengan lampu flash LED pada tempat yang kurang cahaya saat pengambilan gambar dilakukan. Anda juga dapat menggunakan kamera tersebut untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps, baik kamera depan maupun belakang.

Harga Sony Xperia Z Ultra

Hingga saat ini, smartphone ini dijual dengan harga Rp 4.450.000, turun cukup drastis dari harga sebelumnya Rp 7.999.000. Jika anda membeli baru, baiknya cek isi dalam kardus. Secara standar berisi beberapa barang perlengkapan berikut :
- Sony Xperia Z Ultra
- Charger
- Buku Panduan
- Kartu Garansi

Itulah yang dapat kami informasikan mengenai Sony Xperia Z Ultra, TRILUMINOS Full HD, Quad Core 2.2 GHz. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda penggemar Sony Xperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang