Sony Xperia anti air, Z3 - 4G LTE kedap debu, kamera 20.7 MP

Sony Xperia anti air, Z3 - 4G LTE kedap debu, kamera 20.7 MP. Begitu sempurnanya smartphone kedap air ini. Desain dengan bingkai melengkung super tipis terbuat dari aluminium, tombol daya yang lain daripada yang lain, dan panel kaca tempa.

Sony Xperia Z3 berating IP65/68, artinya : smartphone tipis dan ramping ini kedap air dan debu. Sedangkan IP65/IP68? Peringkat IP adalah sertifikasi tes yang berguna untuk mengukur tingkat ketahanan smartphone terhadap air dan debu.

Sambil berenang anda dapat mengambil gambar/video di dalam air tawar selama 30 menit. Bahkan dengan menyelam pada kedalaman 1,5 meter pun ponsel ini tidak ada masalah.

Namun, perlu diingat bahwa semua lubang seperti port USB mikro, slot SIM mikro, slot kartu memori harus ditutup rapat-rapat, jangan sampai air masuk.

Dengan Exmor RS™ untuk sensor ponsel dan ISO 12800 bermanfaat ketika anda mengambil gambar pada kondisi kurang cahaya namun akan tetap menghasilkan foto yang bagus. Didukung kamera dengan resolusi 20 megapixel tentunya akan menghasilkan jepretan yang jernih dan tajam.

Fitur unggulan
- Layar 5.2 Inch Full HD
- Snapdragon Quad core 2.5GHz
- Kamera 20.7 MP
- Kedap Air dan Kedap Debu
- Ram 3GB
- ROM 16GB

Harga Sony Xperia anti air, Z3 - 4G LTE

Untuk smartphone jenis ini, harga barunya tidak tanggulng-tanggung, hampir dua kali lipat dari Sony Xperia Z Lte C6603, yaitu  Rp 8.499.000.

Setelah anda membeli ponsel ini, cek sebentar perlengkapan yang ada dalam kardus :
1. Sony Xperia Z3
2. Charger
3. Earphone
4. Buku Panduan
5. Kartu Garansi

Demikian pembahasan sekilas Sony Xperia anti air, Z3 - 4G LTE kedap debu, kamera 20.7 MP. Sebenarnya masih banyak lagi fitur pada ponsel ini, namun saya tidak bisa menjelaskan kesemuanya. Semoga menjadi manfaat bagi anda pecinta Sony Xperia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang