Pilihan liburan Tahun Baru 2015 di Kediri dan Wonogiri

Liburan Tahun Baru 2015. Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2015. Liburan tahun baru kali ini bertepatan dengan liburan semester bagi anak sekolah. Dengan demikian anda bersama keluarga memiliki banyak waktu untuk menikmati liburan akhir tahun. Ke manakah anda bersama anak-anak akan menghabiskan liburan kali ini?

Banyak tempat wisata murah yang bisa anda kunjungi. Bagi anda yang berada di daerah dekat Kediri, Jawa Timur banyak sekali pilihan wisata murah yang bisa dikunjungi. Jika liburan kali ini ingin anda gunakan untuk menyenangkan anak-anak tentunya wisata air merupakan pilihan utama. Anda bisa mengunjungi Kediri Waterpark atau Taman Tirtoyoso.

Ingin tahu bagaimana asyiknya berwisata ke dua tempat tersebut ?

Silahkan baca artikel info wisata:
Kedua tempat ini pilihan tepat bagi keluarga anda. Karena keduanya adalah tempat wisata air yang sanggup membuat putra-putri anda menumpahkan kegembiraannya.

Bagi anda yang dari luar kota jangan khawatir, Kediri merupakan kota karesidenan yang gemah ripah lohjinawi, banyak tersedia penginapan dan hotel murah yang harganya terjangkau. Hotel yang di dalam kota Coba Menginap di hotel Tri Star Kediri. Hotel ini lumayan nyaman bagi pengunjung keluarga kecil. Karena ruangan penginapan ini termasuk kecil dengan dua tempat tidur yang kecil pula.

Sedangkan bagi yang sedang berwisara Kediri Waterpark dan besoknya masih ingin kembali kesana Bukit Daun Hotel and Resort aman dan nyaman merupakan pilihan terdekat. Hotel ini merupakan pilihan menengah ke atas. Suasana yang indah menyatu dalam alam membuat anda betah di sana.

Sedangkan bagi anda yang tinggal di Wonogiri - Jawa Tengah, Waduk Gajahmungkur masih merupakan pilihan utama. Di musim penghujan ini, waduk ini tampak lebih indah. Pemandangan alam sekitar yang menghijau membuat anda betah berteduh di bawah pohon-pohon besar di pinggiran waduk sambil menikmati semilirnya angin pegunungan. Berminat ke Waduk Gajahmungkur?


Bagi yang kantongnya tebal, pilihan paket wisata merupakan pilihan terbaik. Anda tidak perlu bersusah payah mencari tempat wisata dan penginapan. Anda akan diantar ke tempat yang telah ditentukan sesuai pilihan dan menginap dengan nyaman di hotel pilihan pula.

Selain info tempat wisata di atas, masih banyak tempat-tempat menarik yang bisa di kunjungi di kedua kota tersebut. Misalnya di Kediri : Simpanglima Gumul, Goa Selomangleng, Wisata Gunung Kelud dan lain-lain.

Bagaimana Pilihan liburan Tahun Baru 2015 di Kediri dan Wonogiri? Semoga menjadikan infromasi yang bermanfaat bagi anda. Silahkan share ke teman-teman yang sedang mencari informasi wisata di kedua tempat tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Xperia X8, ponsel pintar kecepatan internet tinggi

Manfaat Jus Buah dan Sayuran