Harga Sony Xperia Z Lte C6603, Dust and Waterproof IP57 certified

Harga Sony Xperia Z Lte C6603, Dust and Waterproof IP57 certified. Smartphone baru bagi penggemar Sony Xperia yang memiliki berbagai fitur joz gandos. Jika anda memiliki smartphone ini jangan khawatir akan rusak jika terkena air. Karena Sony Xperia Z Lte C6603 memiliki fitur anti-air yang mampu bertahan di kedalaman satu meter.

Dengan dibekali kamera beresolusi 13.1 mp, tentunya akan memanjakan anda yang gemar mengambil moment-moment di alam sekitar. Layar HD Reality Display ditenagai dengan Mobile BRAVIA Engine membuat anda betah untuk berlama-lama menyaksikan foto ataupun video.

Sony Xperia seri Z LTE C6603 berukuran cukup besar, di bagian belakang dilapisi material kaca membuat tampilan ponsel ini semakin mewah. Meski berukuran cukup besar, namun bentuknya ramping.

Fitur unggulan
- OS Android 4.1.2 Jellybean
- Layar 5 inci Sony Bravia Engine Full HD
- Processor Quadcore 1.5 GHz
- Kamera 13.1 MP Autofocus + Flash
- Dust and Waterproof IP57 certified

Layar 5 inch Full HD Reality Display Mobile Bravia Engine menghasilkan kualitas layar yang jernih dan tajam. Aktifkan fitur 'Bravia Engine' akan meningkatkan kontras dan ketajaman layar, sehingga warna lebih cerah dan saturasi yang tinggi. Tak ketinggalan layar anti gores, membuat anda semakin nyaman ketika membawa handphone ini.

Salah satu Sony Xperia Z LTE C6603 terletak pada kamera belakang yang memiliki resolusi 13.1 megapiksel lengkap dengan sensor gambar Exmor RS. Flash LED mampu memberikan cahaya terang di kegelapan.

Prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 (1.5 GHz), RAM 2 GB, tentunya akan membuat anda tersenyum karenanya. membuka berbagai aplikasi dan berinternet ria tidak akan pernah terganggu karena longgarnya memori.

PlayStation CertifiedXperiaS smartphone bersertifikasi PlayStation. Ponsel ini mendukung sambungan ke televisi, sehingga anda dapat menyaksikan multimedia di sana.

Harga Sony Xperia Z Lte C6603
Diakhir tahun 2014 ini, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4.499.000, turun dari harga sebelumnya RP 5.999.000.

Jika anda membelinya jangan lupa periksa di dalam kardusnya terdapat :
1. Sony Xperia Z LTE C6603
2. Charger
3. Kabel Data
4. Earphone
5. Kartu Garansi

Demikian sedikit ulasan Harga Sony Xperia Z Lte C6603, Dust and Waterproof IP57 certified. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Jangan lupa share ponsel kesukaan anda ini kepada para sahabat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Cangkriman: Pengertian, jenis, ciri, menafsirkan isi, dan menggunakan dalam tebak-tebakan

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang