Harga Sony Xperia M2 Aqua

Harga Sony Xperia M2 Aqua. Xperia M2 Aqua sebuah ponsel produk Sony yang di desain tahan air. Desain dan rancangan yang presisi bercasing dan bersegel inovatif. Bentuknya elegan, Smartphone ini juga memiliki daya baterai yang tahan lama, dan dapat bertahan dari siraman air ketika hujan lebat sekalipun.

Fitur unggulan
- Display 4.8"
- Kamera 8MP
- Android OS v4.4 KitKat
- Quad Core 1.2GHz

Ponsel ini sanggup bertahan di dalam air hingga di kedalaman 1,5 m pada air tawar, dalam waktu 30 menit. Dengan kamera 8 megapixel anda dapat memotret saat bermain di dalam air. Disediakan tombol kamera khusus yang dapat anda akses dengan cepat dan mudah. Selain memotret anda bisa beralih ke format video dengan cepat.

Smartphone ini mampu melakukan lebih dari satu pekerjaan pada saat satu waktu yang sama. Misalnya anda dapat memainkan musik ketika sedang berselancar di internet, atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus saat sedang menelepon. Ponsel ini merupakan ponsel 4G/LTE yang super cepat.

Harga Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua hingga saat dibandrol dengan harga Rp 3.389.000, turun dari harga sebelumnya Rp 3.499.000. Segera miliki smartphone ini sekarang juga. Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Sony Xperia M2 Aqua, semoga menjadikan manfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang