Gambar Honda Vario 125 Series

Gambar Honda Vario 125 Series - Dibekali dengan tangki bahan bakar kapasitas 5,5 liter, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar meskipun menempuh perjalanan jauh. Dengan mengisi Full maka anda dapat menempuh jarak sekitar 250 km tanpa mengisi ulang bahan bakar. Apalagi jika anda mau mengisinya dengan premium.

Meskipun bdesain body motor Vario 125 terbilang besar, namun kemantabpan ketika meluncur di jalan raya bisa diacungi jempol. Meskipun meluncur dengan kecepatan tinggi tak akan goyah jika berpapasan dengan bus.

Dibekali rem cakram depan dan tromol belakang mampu berhenti dengan baik ketika terjadi rem mendadak. Jok yang disematkan pada Vario 125 menambah kenyaman pengendara baik yang depan maupun belakang. Pokoknya Vario 125 dijamin mantab.

5 5ambar Vario 125 Series
Dengan desain yang apik motor ini memberikan beberapa warna pilihan yang menarik dan cocok di segala usia. Berikut gambar yang dapat kami suguhkan.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Gambar Honda Vario 125 Series. Semoga membantu review dalam menentukan pilihan warna Vario 125 yang ingin anda beli. Jangan lupa bagikan kepada para sahabat yang membutuhkannya.Ingin tahu berapa harga motor produk Honda ini? Silahkan baca di 5 warna Vario 125 Idling Stop tetap 1 harga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang