5 warna dan harga Vario Techno

5 warna dan harga Vario Techno. Selamat menyambut Tahun Baru 2015, semoga pecinta motor Honda Indonesia selalu mengikuti update terbaru harga Vario. Kali ini Harga Motor Honda akan sedikit memberikan informasi yang mungkin berguna di pergantian tahun ini.

Diakhir tahun 2014 menjelang tahun 2015, Honda mempersembahkan 5 warna Vario Techno, kelima warna tersebut adalah :
1. Glazy White Red
2. Lunar Red
3. Sonic White Blue
4. Swift White Silver
5. Titanium Black

Hal ini tentunya akan memberikan berbagai pilihan konsumen sesuai warna yang diinginkan. Paduan desain, warna, dan technologi Vario Techno menyuguhkan tampilan sepeda motor yang unik dan apik.

Desain yang dipersembahkan pada Vario Techno banyak mengusung sudut lancip, baik di bagian depan, tengah maupun belakang. Namun demikian, semua sudut lancip ini dilebur dengan jok/tempat duduk yang lebar dan tebal. Sehingga membuat tampilan motor ini tidak lagi tampak lancip, tetapi justru terkesan gagah dan berani. Jok yang lebar dengan ketinggian yang standar akan membuat anda lebih nyaman mengendarainya.

Untuk urusan bahan bakar jangan di tanya, Honda pasti paling irit dibanding produk lainnya. Dengan kapasitas tangki 5,5 liter, anda tak akan khawatir kehabisan bahan bakar. Bagi anda yang jauh dari pom bensin, mending suatu waktu pergi ke pom, penuhi tangki. Dengan bensin murni dari pom dijamin mesin motor anda akan lebih awet.

Harga Vario Techno

Saat ini Vario Techno dijual dealer dengan harga Rp16.600.000. Harga tersebut berlaku di JABODETABEK, dan berlaku mulai 15 April 2014. Bagi yang diluar Jabodetabek mungkin harganya lebih tinggi, namun saya kira selisihnya tidak seberapa, agar lebih jelasi baiknya silahkan tanyakan ke dealer Honda terdekat.

Lihat juga : Harga New Vario FI matic dan bagi anda yang berjiwa muda namun gemar tampil klasik lihat motor matic Honda scoopy terbaru

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 5 warna dan harga Vario Techno, semoga menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang