3 type dan 3 harga New Honda BeAT eSP POP

3 type dan 3 harga New Honda BeAT eSP POP. Jika sebelumnya telah kita bahas 3 harga All New Honda BeAT eSP. Untuk kali ini Harga Motor Honda akan memberikan informasi mengenai harga New Honda BeAT eSP POP. Tak beda dengan Beat eSP, beat jenis ini juga di produk dengan 3 harga pula, sesuai dengan yang diinginkan konsumen.

Namun, masing-masing harga tentunya membawa fitur tersendiri pula. Namun harganya tidak terpaut jauh, jadi admin menyarankan jika anda berniat membeli beat jenis ini lebih baik membeli yang paling tinggi harganya. Karena tentu saja fitur dan kelengkapannya lebih baik dari pada harganya yag lebih rendah.

3 type New Honda BeAT eSP POP tersebut adalah sebagai berikut :
1. All New Honda BeAT eSP POP CW
2. All New Honda BeAT POP eSP CBS
3. All New Honda BeAT POP eSP CBS ISS

3 type New Honda BeAT eSP POP

Dengan tiga type yang dipersembahkan Honda, maka 3 harga pula yang dibandrolnya. Masing-masing harga tersebut adalah sebagai berikut :
1. All New Honda BeAT eSP POP CW, dibandrol dengan harga Rp 13.850.000
2. All New Honda BeAT POP eSP CBS, dibandrol dengan harga Rp 14.150.000
3. All New Honda BeAT POP eSP CBS ISS, dibandrol dengan harga Rp14.650.000 

Untuk meyakinkan anda segera membelinya silahkan lihat bagaimana Gambar tampilan The All New Honda BeAT- FI, jangan lupa lihat juga info motor matic terlaris di Indonesia tahun 2015 di artikel Honda scoopy terbaru

Demikian yang dapat kami informasikan bagi anda pencari info harga motor Beat dalam artikel 3 type dan 3 harga New Honda BeAT eSP POP. Semoga menjadikan informasi yang bermanfaat. Harga di atas berlaku di Jabodetabek mulai 15 Desember 2014. Untuk wilayah lain di Indonesia lainnya tentu saja berbeda. Untuk lebih jelasnya segera kunjungi dealer resmi Honda terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang