Tarif Hotel Selopanggung

Hotel Selopanggung terletak di Jl. Selopanggung KM.1, Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kode Pos 64161, Telpon (0354) 7007 555 dan 7007 888. Hotel ini terletak sekitar 12 km dari pusat kota Kediri.

Hotel Selopanggung di kelilingi alam pegunungan yang asri. Jika anda menginap di hotel ini saya jamin anda akan menikmati pemandangan alam yang indah dengan udara segar bebas polusi.

Hanya sayang, hotel ini terletak terlalu jauh dari keramaian, untuk mencari makan pun jauh, sedangkan harga makanan di dalam hotel menurut saya sangat mahal. Terpaksa saya keluar untuk mencari makan, itupun tidak seperti yang saya inginkan.

Satu lagi kelemahan hotel ini, jalan yang menuju ke lokasi merupakan jalan naik yang sepi. Menurut pengalaman saya, jam 7 saya pulang dari mencari makan di luar hotel jalanan telah sepi. Hanya sesekali ada kendaraan yang melintas. Saya sendiri khawatir jikalau ada penodong atau perampok, karena jalan tersebut jauh dari perkampungan penduduk.


Tarif Hotel & Cottage
  • Semua harga sudah termasuk Ppn 10% & service.
  • Cafe : Open Daily 08 am - 11 pm
  • Melayani berbagai acara dengan aneka menu prasmanan
  • Meeting Room : Cap. 25 - 80 persons
  • Meeting Hall : Cap. 300 persons
  • Melayani Paket Meeting Halfday & Paket Meeting Fullboard
  • Swimming Pool : Open Daily 06 am - 06 pm
  • Wahana Outbond : Flying Fox & High Rope
  • Wisata Berkuda & Bendi

Bagaimana, ingin mencoba menginap di Hotel Selopanggung? Langsung saja Booking kamarnya! Ingin tahu lebih lengkap Selopanggung Hotel silahkan kunjungi website resminya di selopanggunghotel.com. Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang