Harga kamar Hotel Grand Ixora Kuta Resort

Berbeda dengan Hotel Serela yang menyediakan 5 kamar pilihan, Grand Ixora Kuta Resort hanya menyediakan 1 saja tipe kamar dengan 1 harga pula yaitu Rp 380,165. Hotel Grand Ixora Kuta Resort menurut saya merupakan salah satu penginapan murah di Bali.

Hotel di Bali ini terletak tidak begitu jauh dengan Pantai Kuta. Fasilitas yang disediakan di hotel ini adalah : perawatan/terapis, Restoran, lounge dan kolam renang. Tak ketinggalan disediakan juga kolam renang yang indah dan mengesankan. Disediakan juga Wifi gratis baik di dalam kamar hotel maupun di tempat umum.

Hotel Grand Ixora Kuta Resort terletak di jantung keramaian Kuta, Bali. Grand Ixora Kuta Resort bintang 3 yang bisa menjadi menjadi pilihan anda yang tengah melakukan perjalanan wisata maupun bisnis.

Kamar yang indah menjamin kenyamanan anda saat istirahat. Grand Ixora Kuta Resort Hotel letaknya strategis baik dari kota maupun pusat wisata. Jadi jangan khawatir terlambat menyaksikan keindahan wisata yang indah di sana.
Foto Kamar Hotel Grand Ixora Kuta Resort


Jika anda ingin tahu lebih jauh tentang kamar Grand Ixora Kuta Resort silahkan kunjungi website resminya di www.grandixora.com

Pilihan hotel di Bali lainnya :
  • 14 tipe kamar Hotel Ramada Resort Benoa
  • Tusita Hotel

Grand Ixora Kuta Resort beralamat di Jalan Kartika Plaza no. 92, Kuta, Badung, Bali. Waktu check-in standar pukul 14:00 WIT dan check-out pukul 12.00 WIT. Selamat menikmati perjalanan wisata anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang