Bukit Daun Hotel and Resort aman dan nyaman

Sesuai dengan namanya Bukit Daun adalah sebuah Hotel yang lokasinya memang seperti perbukitan. Bisa dibilang tempat penginapan mewah ini lain dari yang lain. Dilihat dari lokasinya bisa diperkirakan memang tadinya sebelum dibangun hotel, tempat tersebut adalah sebuah perbukitan kecil. Namun, setelah di atasnya dibangun sebuah hotel ternyata menjadi sebuah tempat penginapan yang mengagumkan.

Bagi yang sedang mencari info, Bukit Daun Hotel and Resort terletak di Jl. Argo Wilis No.77 Semen (Puhsarang) Kediri, Jawa Timur. Jika anda dari arah Kediri Hotel tersebut terletak di kanan jalan dengan disamping kanan pintu masuk terpampang tulisan Bukit Daun Hotel and Resort.

Bagi anda yang sedang berada di Kota bersejarah Kediri dan mungkin ingin mencoba menginap hotel ini ada baiknya hubungi terlebih dahulu costumer servicenya dngan nomor telepon : (0354) 772000 - 774997, atau Fax. 774998. Pelayan akan menerima telepon anda dengan baik dan sopan. Mengapa harus menghubungi terlebih dahulu? Karena tamu hotel ini selalu menjadi tujuan menginap bagi orang-orang berduit.

Kamar yang disediakan
Hotel Bukit daun menyediakan 10 jenis kamar penginapan dengan berbagai variasi harga dari yang paling murah hingga termahal, yaitu sebagai berikut :

JAVA ROOM

STANDARD ROOM

STANDARD PLUS ROOM

DELUXE ROOM

MEZZANINE ROOM

DELUXE SUITE ROOM

FAMILY SUITE ROOM

FAMILY SUITE PLUS ROOM

STANDART B ROOM

10. JUNIOR ROOM


Jika kantong anda pas-pasan sebelum menuju lokasi ada baiknya anda tanyakan terlebih dahulu harga masing-masing kamar. Harga mungkin saja bisa berubah. Sebagai pengalaman saya, saya pernah menginap di Hotel Bukit Daun kamar paling murah, yaitu JAVA ROOM, dengan gaya tradisional Jawa, Ruang Java dilengkapi dengan AC, TV LED dengan saluran TV internasional, telepon, air panas dan dingin dengan shower, sarapan gratis dan gratis, dan kolam renang akses.

Untuk tarif kamarnya
1. (Weekday) Rp 257.000
2. (Weekend) Rp 277.000


Untuk kolam renangnya disediakan bagi seluruh pengguna hotel yang dilengkapi waterboom. Kolam renang di hotel Bukit Daun biasa ramai dikala sore hari. Jadi siap-siap bawa baju renang ya he he


Suasana Hotel Bukit Daun
Seperti telah tertera pada judul di atas, bahwa Hotel berkelas menengah ke atas ini memang aman dan nyaman. Keamanan hotel ini dijamin, penjagaannya sangat ketat rangkap tiga. Penjagaan tersebut mulai dari pintu utama hotel, tempat parkir dan yang ketiga pada loby.

Jadi, rasanya anda tidak perlu khawatir akan keamanan tempat menginap mewah ini. Sepeda motor maupun mobil bisa anda bawa ke depan pintu kamar hotel. Lhoh, kok bisa! Apakah tidak mengganggu tamu yang lain? Tentu saja tidak. Bangunan hotel ini memang beda dengan hotel-hotel yang lain, penataan kamar maupun jalan mirip dengan perumahan. Jalan di depan kamar bisa dilewati mobil tanpa terganggu. Setiap perempatan atau pertigaan terdapat petunjuk, sehingga anda lebih mudah mengakses keseluruhan lokasi hotel.


Check in dan Check Out
Uniknya lagi untuk hotel yang satu ini, informasi Check in dan Check Out di hotel ini, check in jam 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB. Kok selang 2 jam? Saya sendiri juga tidak menanyakan, mungkin saja waktu jeda tersebut digunakan pelayan untuk memeriksa dan membersihkan kamar.

Karena saat check out saya harus menunggu beberapa saat agar petugas mengecek dulu keadaan kamar yang saya gunakan. Setelah petugas menyatakan beres barulah saya diberikas selembar amplop besar yang berisi KTP dan uang kembalian sisa pembayaran kamar hotel. Wah, benar-benar rapi.

Itulah pengalaman saya menginap di Bukit Daun Hotel and Resort yang sangat nyaman. Semoga pengalaman ini sedikit banyak memberikan informasi bagi yang sedang mencari penginapan yang aman dan nyaman di kota Kediri. Selamat menikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang