Download banner campursari PSD

Download banner campursari PSD. Mendesain banner dengan menggunakan photoshop bagi saya sangat menyenangkan. Walaupun agak ribet dibanding menggunakan coreldraw namun, berbagai kelebihan pengolahan image yang dimiliki photoshop, masih membuat saya lebih suka menggunakan photoshop daripada coreldraw.

Dengan photoshop saya lebih bisa mengolah image maupun teks dengan maksimal. Fitur Filter maupun Adjustmen sanggup membuat sebuah teks atau image enak dipangdang mata. Kita bisa mengatur ketajaman suatu objek dengan filter sharpen, agar suatu objek lebih menonjol dibanding objek lainnya.

Saya pernah membandingkan hasil output antara menggunakan coreldraw dan photoshop. Menurut saya gambarnya lebih padet dan maksimal. Tetapi, ini hanya pendapat saya, mungkin lain menurut anda he he.Berikut saya sertakan contoh desain banner campursari pesanan seorang teman, yang nantinya akan dicetak menggunakan digital printing dengan ukuran 4.5m x 2m. Bagi yang suka, untuk file PSD siap editnya pun saya sediakan dan bisa anda download.
Download banner

Di bawah ini hasil desain banner yang dimaksud. Jika mungkin anda menginginkannya, silahkan unduh secara gratis dalam format PSD. Artinya, desain ini hanya bisa anda edit menggunakan sofware grafis Adobe Photoshop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang