Cara membuat foto tekstur

Cara membuat foto tekstur. Dengan daya imajinasi dan kekreatifpan sebuah foto dapat kita buat sesuai yang kita angankan menggunakan Adobe Photoshop. Dengan begitu image yang kita oleh bisa menjadi sesuatu yang unik dipandang mata.Ingatlah, bahwa bagus tidaknya suatu karya itu sebenarnya relatif.

Tak usah takut karya anda dicemo'oh orang lain. Bagaimanapun hasilnya itu adalah karya anda sendiri, kemampuan tiap individu mengaplikasikannya berbeda-beda. Jadi marilah kita terus berkarya.

Sesuai judul di atas, coba perhatikan foto di samping! Foto tersebut tampak bertekstur dan terkesan unik bukan? Image tersebut hanya disentuh dengan menu yang disediakan photoshop (di sini saya menggunakan photoshop Cs3). Bukan itu saja, anda dapat menambahkan sentuhan beberapa tool hingga foto tekstur tersebut menjadi lebih hebat lagi he hee...

Mungkin anda tertarik ingin membuatnya? Bagaimana cara membuat foto bertekstur seperti itu? Mudah. Anda hanya membutuhkan sebuah foto/image, pilih menu Filter > Texture. Di sana ada 6 pilihan, pilih yang anda suka. Gunakan slider untuk mengubah ukuran tekturnya. Selamat mencoba.

Tutorial video Cara membuat foto tekstur di photoshop

Sebagai pelengkap di sini saya sediakan video tutorialnya :


Semoga menjadikan manfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang