Banner dekorasi psd

Banner dekorasi psd. Di tempat saya umumnya pada saat orang punya hajat pernikahan menyewa dekorasi untuk menghias rumahnya agar tampak indah. Rumah bisa disulap menjadi sebuah taman yang indah hanya dengan waktu beberapa jam saja.Tak jarang para tamu terkesima melihat dekorasi yang ada, lalu timbul pertanyaan "ini dekorasi mana? Siapa yang punya?".

Nah, daripada kita capek menjawabnya lebih baik pangusaha dekor ada baiknya memasang banner untuk menjawab pertanyaan itu. Banner ini bisa dilengkapi nama si empunya, alamat dan nomor telepon. Dengan begitu mudah rasanya bagi para tamu untuk mengenal dekorasi anda. Biarlah banner yang bicara he hee...

Kali ini saya akan membagikan 1 buah banner horisontal dan 2 buah banner vertikal berformat PSD yang bisa anda edit dengan photoshop. Banner ini menggunakan resolusi 300pixel, jadi jangan khawatir akan pecah jika dicetak, untuk alamat, nomer telepon sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan. Karena filenya saya buat rar, ekstrak dulu sebelum mengeditnya.

File size: 18.1 MB

Banner vertikal 1, 100cm x 60cm

File size: 2.6 MB


Banner vertikal 2, 100cm x 60cm

File size: 2.6 MB

Semoga banner-banner dekorasi ini berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang