Peta lokasi candi Borobudur di Magelang

Peta lokasi candi Borobudur di Magelang. Candi Borobudur peninggalan Budha ini terletak di Magelang, Jawa Tengah. Sampai saat ini candi ini merupakan tempat wisata di daerah Magelang yang tak luput dari serbuan para pecinta wisata, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Jangankan hari libur, hari biasa saja selalu ramai oleh pengunjung. Apalagi ketika hari libur, area parkir mobil selalu penuh. Para pedagang di sepanjang jalan selalu menghiasi riuhnya area candi peninggalan sejarah ini.

Lokasi Candi Borobudur terbilang mudah untuk di jangkau baik menggunakan roda 2 maupun roda 4. Jika mungkin suatu saat anda akan berkunjung ke tempat ini jangan khawatir kesulitan. Jalan yang dibangun pemerintah daerah Magelang tidak mengecewakan

Map Candi Borobudur

Bagi yang baru pertama kali akan berwisata ke candi Borobudur mungkin akan bingung, namun dengan adanya Google map akan menunjukkan tempat yang dituju dengan tepat dan akurat. Berikut mapnya :




Baca juga : Candi Borobudur penuh ukiran kuno

Semoga peta lokasi candi terbesar ini bermanfaat bagi anda. Selamat menikmati wisata candi Borobudur, selamat sampai tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa perkembangan anak pubertas

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Honda Gold Wing F6B Canada 2015