Paket internet murah 4GB dari telkomsel

Paket internet murah 4GB dari telkomsel. Meskipun saat ini banyak operator seluler yang menawarkan paket internet murah dengan iming-iming bonus, tetapi saya masihlah pengguna setia telkomsel. Saat ini telkomsel menawarkan "Promo Juara 3G Internet Bulanan 4GB Rp 60rb".

Sebenarnya, jika di daerah saya terjangkau jaringan 3G/HSDPA dari semua layanan seluler mungkin saya pertimbangkan untuk memilih ini. Tetapi karena hanya si jago merah saja yang mampu menyediakan jaringan tersebut mau tak mau saya memilihnya.

Karena sudah terbiasa menggunakan jaringan 3G rasanya susah jika hanya menggunakan jaringan Edge. Mungkin bagi yang hanya sekedar internetan seperti fban atau sekedar browsing tak butuh jaringan dan paket yang longgar, namun karena tiap hari saya ngeblog dan upload saya tetap memilih Paket internet dari telkomsel.

Nah bagi anda yang mungkin belum tahu promo terbaru dari si jago merah yang diberi gelar Promo Juara 3G Internet bisa coba mendaftar menggunakan kartu telkomsel biasa. Untuk kartu As saya belum pernah mencobanya.

Langkah mendaftar paket internet murah 4GB dari telkomsel
Promo Juara 3G Internet bulanan seharga Rp 60.000 mendapatkan quota 4gb dengan kecepatan sampai 7.2 Mbps.

Untuk mendaftarnya, tekan *999*333#. Kemudian pilih no. 2. Paket Juara 3G. Selanjutnya akan diberikan 4 pilihan, yaitu :
1. 3G Internet Harian
2. 3G Combo Harian
3. 3G Internet Bulanan
4. 3G Combo Bulanan

Pilihlah no. 3. 3G Internet Bulanan. Berikutnya anda akan mendapatkan SMS konfirmasi bahwa anda menyetujui paket tersebut.
Anda akan membeli paket 3G Internet Bulanan Rp 60rb/4GB 3G/ 30 hari ?
Pilih no. 1 dan tunggu konfirmasi pengaktifpan paket anda.

Setelah aktif, ingat bahwa paket tersebut hanya berlaku di jaringan 3G/HSDPA saja. Selain itu, sisakan pulsa anda meski 50 rupiah alias jangan 0. Karena saya pernah mengalami, sehabis membeli peket sisa pulsa 0 rupiah tidak dapat digunakan untuk internet. Setelah menghubungi operator ternyata pulsa tidak boleh kosong sama sekali.

Catatan : tarif internet 4 GB dari telkomsel ini hanya berlaku bagi pengguna kartu Simpati active.
Selamat berinternetan ria.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang