Membeli Cross A7s pilihanku

Membeli Cross A7s pilihanku. Tak rugi rasanya membeli Andoroid A7s. Sampai saat ini ponsel pintar produk Cross ini masih bisa saya fungsikan dengan baik sekali. Beberapa saat yang lalu sebelumnya saya membeli Cross A25, tetapi karena memorinya yang sedikit saya menjualnya.


Namun, sebelum menjualnya saya browsing ke si embah, nyari-nyari ponsel yang harganya tidak terlalu mahal namun bisa difungsikan dengan baik. Akhirnya pilihan saya jatuh pada Cros A7s. Mengapa saya memilihnya? Selain murah, A7s memiliki beberapa kelebihan menurut saya, memori internal 4 gb, layar 4 inc dan kamera 8 mp yang cukup bagus untuk mengambil gambar baik foto maupun video.



Membeli Cross A7s pilihanku


Bagi sobat yang ingin membeli ponsel android tetapi duit pas-pasan dan tidak gengsi pada penampilan saya rekomendasikan A7s. Pengoperasian android inipun tidak rumit, bagi yang tidak bisa berbahasa inggris bisa mengubahnya menjadi bahasa Indonesia.


Jika masih ragu, coba pergilah ke counter. Tanyakan kepada penjaganya atau anda bisa melihatnya sendiri mengenai fitur-fitur yang dimiliki A7s. Di daerah saya ponsel cerdas ini dijual dengan harga rata-rata 1 jutaan sampai 1.100.000, tergantung si penjual dan pembeli. Pinter-pinter nawar aja he he.


Setelah anda memilikinya coba anda cek. Jika pengin mempercepat pengoperasiannya silahkan root saja, namun resikonya garansinya akan hilang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang