Aplikasi mengoptimalkan kinerja A7s

Aplikasi mengoptimalkan kinerja A7s. Ibarat komputer android juga memiliki sampah yang perlu dibersihkan. Karena jika tidak akan memperlambat kinerja ponsel pintar ini. Bagi anda yang suka ngutik android bisa mencoba dengan mengerootnya, tetapi resikonya garansi ponsel tidak akan berlaku lagi.


Sebagai percobaan saya menggunakan ponsel murah tapi tidak murahan Cross A7s. Saya menemukan sebuah aplikasi gratisan yang menurut saya cukup handal untuk membuat ponsel ini bekerja lebih cepat.



Aplikasi mengoptimalkan kinerja A7s


Aplikasi yang saya gunakan adalah DU Speed Booster. Aplikasi gratisan ini dapat anda temukan di Play Store/Google Play.


DU Speed Booster dapat digunakan untuk menghapus aplikasi dan mengoptimalkan kinerja sistem pada android. Di bawah ini saya sediakan 3 video tutorial menggunakan aplikasi tersebut.


Semoga sedikit artikel tutorial ini bermanfaat bagi anda. Ma'af jika ada yang kurang jelas atau pas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang