Cara memasukkan kode generator facebook

Cara memasukkan kode generator facebook. Semakin lama facebook memberikan keamanan penuh kepada pemegang akun penggunanya. Ini terlihat jika pengguna yang akan log in salah memasukkan email atau password maka akan dihadapkan pada halaman keamanan. Hal ini biaasa terjadi ketika berusaha menggunakan akun facebook pada komputer yang asing, baik komputer teman ataupun komputer pada warnet.


Pada halaman tersebut pengguna diharuskan memasukkan Code Generator atau kode yang dikirimkan facebook melalui SMS untuk melanjutkan masuk. Pada halaman ini terdapat 4 pilihan tautan, yaitu :


1. Saya tidak dapat menemukan Code Generator


2. Setujui dari perangkat lain


3. Kirimi saya SMS yang berisi kode keamanan saya


4. Tidak ada telepon













Cara memasukkan kode generator facebook
halaman keamanan facebook

Untuk memasukkan Code Generator sangat mudah, bagi anda pengguna android masuklah ke facebook dengan handphone anda. Pilih menu pada sebelah kiri atas.









Cara memasukkan kode generator facebook
menu facebook android

Selanjutnya pada kelompok PENGATURAN pilihlah Code Generator









Cara memasukkan kode generator facebook
code generator facebook

Berikutnya anda akan dibawa ke halaman pembuat Code Generator, Ketikkan kode tersebut pada halaman keamanan yang anda akses dari komputer tadi. Usahakan dengan cepat, karena pembuat kode tersebut sebentar-sebentar berubah.









Cara memasukkan kode generator facebook
pembuat code generator facebook

Halaman selanjutnya anda bisa menyimpan browser jika mungkin suatu saat ingin menggunakannya kembali, namun jika tidak,silahkan pilih "Jangan simpan". Selanjutnya klik Lanjutkan untuk masuk ke Facebook.

Keamanan SMS facebook
Dengan mengklik tautan "Kirimi saya SMS yang berisi kode keamanan saya" anda akan menerima SMS pemberitahuan dari facebook. SMS tersebut berisi kode yang harus dimasukkan ke halaman keamanan yang dibuka pada komputer. Untuk itu, agar akun anda lebih aman baiknya masukkan nomer telefon pada akun dan konfigurasikan.

Semoga bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang