Cara menghapus aplikasi android A7S

Cara menghapus aplikasi android A7S. Ribuan dan bahkan mungkin jutaan aplikasi android tersedia saat ini, mulai yang gratisan hingga yang berbayar. Memang menyenangkan memiliki berbagai aplikasi yang terinstal di ponsel. Tetapi terkadang kita lupa atau mungkin tidak tahu bahwa semakin banyak kita menginstal aplikasi semakin berkurang memori internal ponsel pintar kita.

Sebagai saran saja, sebelum anda menginstal sebuah aplikasi ada baiknya lihat dulu berapa memori internal yang tersisa. Ingat! Memorei internal bukan eksternal. Karena memori internallah yang dipergunakan untuk berjalannya sistem. Jika masih ratusan MB atau bahkan Giga tak perlu cemas, tetapi jika memori yang tersisa tinggal 30MB ke bawah, saatnya anda waspada sebelum menginstal sebuah aplikasi yang anda incar.

Saya kira ini juga bisa dijadikan pertimbangan jika anda ingin membeli sebuah ponsel android. Bagi yang suka berbagai aplikasi baiknya pilihlah android yang memori internalnya longgar.

Nah, bagi anda yang memori internalnya kecil dan saat ini sedang bingung karena operasi ponsel jadi super lemot, saya sarankan hapuslah beberapa aplikasi yang kurang penting. Sehingga kinerja ponsel anda tidak berat, selain itu beberapa aplikasi terkadang membuat boros batrei.

Untuk menghapus aplikasi di android sangatlah mudah. Yang dimaksud aplikasi di sini adalah aplikasi yang anda download sendiri dan diinstal. Jadi bukan aplikasi bawaan. Apakah aplikasi bawaan tidak bisa di hapus? Bisa. Tetapi anda harus melakukan root terhadap android meilik anda untuk menjadi super user. Sehingga bebas menghapus aplikasi bawaan ponsel pintar ini.

Langkah menghapus aplikasi android A7S
Bagaimana cara menghapus aplikasi di android dengan mudah? Di sini saya menggunakan contoh Android Cross A7S. Berikut langkahnya:

1. Masuklah ke menu, pilih Setelan, kemudian lihat pada PERANGKAT, pilih Apl.

2. Selanjutnya ketuk aplikasi yang ingin dihapus. Untuk mengetahui memori internal yang tersisa lihat ke kanan bawah seperti yang saya lingkari pada gambar di bawah ini.

3. Selanjutnya anda akan di antar pada halaman penghapusan aplikasi.

4. Ketuk tombol Copot pemasangan untuk menghapus aplikasi yang terinstal. Kemudian tekan Ok. Untuk tombol Hapus data digunakan hanya untuk menghapus data aplikasi saja.

Semoga Cara menghapus aplikasi android A7S membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang