Cara bbm di android

Cara bbm di android. Setelah antri menunggu untuk bisa menggunakan BBM di android selama 1 hari akhirnya bisa juga menggunakan aplikasi ini. Namun, mungkin masih ada rekan yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan BBM di android.

Nah, di sini akan sedikit saya bahas bagaimana cara BBMan menggunakan android. Tutorial ini saya menggunakan Cross A7s. Mungkin banyak yang memandang sebelah mata dengan ponsel produk anak bangsa ini. Jika anda tak gengsi dan tidak memandangnya dari segi merk Android A7s ini cukup handal untuk koneksi internet, termasuk BBM yang kini telah hadir di ponsel pintar ini.

Untuk BBMan menggunakan android di A7S pertama buka aplikasi yang sebelumnya telah terdownload. Bagi yang masih bingung lihat artikel Pengguna BBM android harus antri.

Cara bbm di android
Sebelum anda mulai BBMan tentunya anda harus sudah memiliki teman. Untuk invite teman langkahnya sebagai berikut :

1. Pastikan ponsel terkoneksi dengan internet. Kemudian buka aplikasi BBM. Ketuk menu di sebelah kanan bawah layar ponsel.

2. Lihat menu yang muncul, pilih Undang ke BBM.
3. Pilih Invite by PIN.
4. Ketikkan PIN teman yang ingin diinvite di kotak yang telah di sediakan. Langkah selanjutnya ketuk Kirim.

Setelah teman menerima permintaan sekarang sudah bisa BBMan di android bersama teman anda. Berikut cara BBMan atau mengirim pesan di android.

1. Pilihlah salah satu teman.

2. Tuliskan pesan anda pada kotak yang disediakan. Selanjutnya ketuk Kirimkan seperti yang saya beri tanda anak panah.

Anda sudah berhasil mengirimkan pesan kepada teman di BBM android.

Jika pesan anda terdapat tanda D (Delieverd) yang berarti terkirim. Jika sudah terdapat tanda ikon R (Reading) berarti pesan sudah dibaca teman anda.

Begitulah Cara bbm di android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang