Cara mengakses jaringan wifi A7S

Cara mengakses jaringan wifi A7S. Masih seputar android, kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara mengakses jaringan wifi pada android Cross A7S. Tentu saja tutorial ini saya tujukan yang masih pemula. Andromeda A7S produk Cross ini tak diragukan lagi kecepatannya untuk mengakses jaringan internet, termasuk jaringan wifi.


Langkah mengakses jaringan wifi A7S
Misalnya saja anda berada di suatu area wifi dan ingin mengakses internet menggunakan jaringan tersebut. Langkah pertama yang anda lakukan adalah:

1. Pastikan dalam keadaan standby, sentuh dan geser layar android A7S anda dari atas ke bawah.

2. Sentuh sekali saja ikon wifi seperti gambar di atas. Beberapa saat sistem akan mencari jaringan wifi yang ada. Seperti tampak pada gambar di bawah ini :

3. Pada gambar di atas, system android menemukan improve computer. Jika muncul gambar seperti di atas tertulis "Diamankan dengan WAP2", artinya wifi tersebut dipassword oleh operatornya. Untuk melanjutkan aksesnya sentuh sekali improve computer.

4. Maka akan tampak jendela munculan seperti di bawah ini. Masukkan passwordnya di bawah tulisan sandi, kemudian sentuh Sambungkan.

5. Jika sukses, maka jaringan wifi sudah dapat anda gunakan untuk mengakses internet. Hal ini ditandai dengan ikon wifi berwarna biru seperti tampak pada screenshot di bawah ini:

Contoh di atas adalah jika wifi dipassword dan anda mengetahui sandinya. Namun jika tidak dipassword oleh pemiliknya maka jaringan langsung dapat diakses.Update : berikut video Cara mengakses jaringan wifi A7S


Cara mengakses jaringan wifi A7S

Demikian Cara mengakses jaringan wifi A7S, semoga bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang