Facebook news feed mirip android

Facebook news feed mirip android. Mungkin karena jamannya lagi android ya hingga tampilan facebook versi web juga bisa dibuat seperti android he he. Bagi yang suka dengan hal baru mungkin ini akan menyenangkan, bisa belajar hal baru apa yang muncul bila ini dan itu di klik.


Memang rencananya facebook akan menerbitkan Facebook news feed, tap sampa sekarang saya sendiri masih masuk dalam daftar tunggu. Mungkin karena banyaknya pengguna facebook hingga butuh antri. Karena penasaran saya pernah mencoba tampilan baru ini menggunakan aplikasi yang ada di Toko Web Chrome. Jadinya seperti gambar di bawah ini:



Tampilannya memang mirip android. Menu obrolan yang tadinya ada di kanan layar berpindah ke kiri. Bukan itu saja, kabar berita, pesan, halaman maupun group yang diikuti semuanya dijadikan satu di sebelah kiri dengan menu berbackground kehitaman.


Bagi anda pengguna google chrome yang ingin mencoba silahkan ke Toko Web Chrome. Cari aplikasi News facebook, dan pasang di browser anda. Bagi yang masih bingung silahkan saksikan video tutorial Merubah tampilan New Facebook News Feed Google chrome? Bagaimana, sip kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang