Bagaimana menginstal android CROSS A25?

Menginstal android CROSS A25. Anda memiliki android CROSS A25 dan ingin menggunakannya sebagai modem di komputer? Di sini saya akan sedikit share tentang hal tersebut. Untuk spesifikasi android seperti judul di atas anda bisa mencari membacanya  di berbagai blog/website, banyak sekali yang telah membahasnya.

Ketika anda membeli CROSS A25, dalam dusbook biasanya diberikan cd driver kecilnya. Driver tersebut adalah PC suit dari handphone yang anda beli. Dengan menginstalnya maka android CROSS A25 dapat anda jadikan modem. Tetapi sayangnya, belum mendukung untuk jaringan 3G. Tapi tak apalah, bagi anda yang mungkin belum memiliki modem bisa dijadikan solusi he he..

Setelah PC suit terisnstall maka handphone anda siap digunakan sebagai modem baik di komputer maupun laptop. PC suit ini secara default menggunakan bahasa Mandarin, pastilah yang tidak bisa berbahasa Mandarin akan kesulitan memahami menu yang ada.

Tetapi bukan tidak bisa di tawar, anda dapat merubahnya ke bahasa Inggris. Meski tidak semuanya dapat dirubah menjadi Bahasa Inggris, namun paling tidak menu-menu utama akan lebih dapat dimengerti.

Nah, bagi anda yang mungkin kesulitan bagaimana menginstal android CROSS A25, silahkan perhatikan video di bawah ini. Semoga membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang