Desain sablon kaos campursari separasi warna

Desain sablon kaos campursari separasi warna. Bagi anda yang membutuhkan desain sablon kaos untuk suatu group campursari di sini saya share hasil karya saya yang digarap dengan coreldraw. Pada desain ini, kaos berwarna merah dengan gambar depan kendang dan saron dengan tulisan "Bhakti Irama" Campursari & Organ Tunggal. Gambar kendang dan saron saya buat separasi CMYK, sehingga gambar tampak nyata tak kalah dengan sablon digital yang sedang in saat ini.

Tetapi, karena kaosnya berwarna merah, tentu saja membutuhkan warna dasar untuk menransfer warna separasinya, sehingga mungkin membutuhkan tinta rubber lebih banyak jika dibanding dengan kaos dengan warna dasar putih.Namun tak perlu khawatir, lihat hasil garapan saya dengan desain tersebut di bawah ini:

Silahkan tambahkan background untuk kendang dan saronnya, sehingga tampak lebih hidup.

Silahkan download kaos campursari separasi warna yang saya garap dengan coreldraw x4. Download kaos campursari separasi warna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang