Tips telponan murah sama pacar

Tips telponan murah sama pacar. Hayooo... ketemu deh artikel yang gua cari. Kali ini saya ingin menulis tentang tips telponan murah sama pacar. Mengapa cari yang murah? Bukankah hemat pangkal kaya? Kaya apa terserah, he he, ma'af kali ini agak gaul.

Bagi para ABG dan adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah, nelpon murah pastilah akan sangat menyenangkan bukan? Hingga saat ini, berbagai bonus sms dan nelfon sepuasnya banyak ditawarkan pengusaha telekomunikasi, baik GSM maupun CDMA.

Sebenarnya semua tergantung pada si pemakai sendiri, bagi yang banyak duit mungkin tidak akan mempermasalahkannya. Namun, bagi yang kantongnya tipis seperti saya tentulah sangat berpengaruh, maksudnya berpengaruh ngirit he hee...

Apalagi bagi anda yang lagi dimabuk cinta, tentulah tarif murah akan menjadi prioritas utama menelfon pacar. Ya nggak? Hanya sekedar berbagi tips bagaimana agar hubungan telfon dengan sang pacar anda murah. Mauk? Berikut tipsnya:

1. Karena tarif tiap operator seluler selalu berubah, rajin-rajinlah melihat tv, membaca koran dan majalah agar anda tahu berita penawaran/promo tarif terbaru operator seluler. Yang suka internet buka web resmi masing-masing operator seluler untuk melihat tarif terbaru. Berikut saya sertakan 8 daftar webnya:
  1. Telkomsel : www.telkomsel.com
  2. Three : www.three.co.id
  3. Indosat : www.indosat.com
  4. Axis : www.axisworld.co.id
  5. XL : www.xl.co.id
  6. Smart : www.smart-telecom.co.id
  7. Esia: www.esia.co.id atau www.bakrietelecom.co.id
  8. Flexi: www.telkomflexi.com

2. Usahakan punya 2 handphone dan 2 kartu seluler. 1 handphone untuk kartu baku dan 1 handphone untuk kartu non baku. Baku maksudnya kartu yang nomornya anda gunakan untuk sahabat maupun teman bisnis yang aktif 24 jam dan setiap saat bisa dihubungi. Sedangkan kartu non baku berarti bisa aktif bisa tidak.

3. Nah, yang akan perlu dibahas kartu yang non baku. Anda bisa gonta-ganti kartu non baku jika ada promo terbaru telfon murah dari seluler tertentu.

4. Setelah anda tahu informasi telfon murah terbaru, beritahukan kepada pacar anda untuk ganti kartu dengan tarif murah tersebut. Biasanya tarif murah berlaku bagi sesama operator.

Bagaimana, efektif kan? he hee...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti dan perbedaan lambang Koperasi Indonesia

Three yellow box

Notasi Ayak-ayakan Pamungkas Pelog Barang